Yudia Ramli Mengawali Safari Jumat Berkah Sumedang dengan Semangat Bersama

Yudia Ramli Mengawali Safari Jumat Berkah Sumedang
Yudia Ramli Mengawali Safari Jumat Berkah Sumedang (sumedang.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Yudia Ramli Mengawali Safari Jumat Berkah Sumedang dengan Semangat Bersama, Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli, memulai kegiatan Safari Jumat Berkah di Mesjid Agung Sumedang pada Jumat, 10 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian integral dari program pemerintahan dan pembangunan masyarakat Sumedang yang mengusung Visi Sumedang Sehati (Sejahtera, Agamis, dan Demokratis).

 Yudia Ramli Mengawali Safari Jumat Berkah Sumedang 

Menurut Pj Bupati Yudia Ramli, peluncuran Safari Jumat dimulai dari Mesjid Agung dan akan melanjutkan ke mesjid-mesjid di berbagai kecamatan dalam pekan-pekan berikutnya.

Baca Juga:Investment Summit Kadin Sumedang Dorongan Investasi untuk Pertumbuhan Ekonomi LokalSetelah Tinjau Lahan korban Gunung Ruang, AHY Ke Amerika Untuk Menghadiri Konfrensi Tanah Bank Dunia

Hal ini merupakan upaya untuk menggalang dukungan dan partisipasi masyarakat dalam berbagai program pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Sumedang.

Safari Jumat Berkah diawali dengan Salat Subuh berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lapangan terkait program-program seperti penanggulangan kemiskinan ekstrem, perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu), pelayanan perizinan, kesehatan, administrasi kependudukan, serta peningkatan potensi daerah.

 Pj Bupati juga akan menjadi khatib dalam Salat Jumat yang dilaksanakan.

“Setiap Jumat, dua kali sebulan, kami akan mengunjungi mesjid-mesjid di berbagai kecamatan. Kami mengundang seluruh masyarakat Sumedang untuk bergabung dengan kami dalam membangun Sumedang yang lebih baik,” ungkap Pj Bupati Yudia Ramli.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Yudia Ramli mengajak jemaah mesjid dan seluruh masyarakat Sumedang untuk bersatu dalam upaya pembangunan.

“Mari kita bersama-sama merapatkan barisan dalam kebaikan dan perjuangan membangun Sumedang. 

Dengan kerjasama dan semangat gotong royong, kita akan mewujudkan Sumedang yang lebih baik seperti sebuah bangunan yang kokoh dan teratur,” tandasnya.

Baca Juga:Sukses Besar Turnamen Bulutangkis PBSI Sumedang Open 2024Jadwal SIM Keliling Sumedang Hari Ini, Perpanjang SIM Kalian dengan Mudah

Dengan adanya kegiatan Safari Jumat Berkah ini, diharapkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan akan semakin meningkat.

Sumedang sebagai daerah yang sejahtera, agamis, dan demokratis dapat terwujud melalui kerjasama semua pihak dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang telah ditetapkan.

0 Komentar