Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 5 Sub Indo

Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 5 Sub Indo
Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 5 Sub Indo (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 5 Sub Indo.

Selama 15 tahun, Agnes hidup dalam penderitaan dan diperlakukan semena-mena karena kekuatan luar biasanya yang bisa menyembuhkan rasa sakit dari kutukan. Namun, kekuatan yang seharusnya menjadi anugerah ini justru mengantarkannya pada kematian tragis. Di tengah keputusasaan, Agnes diberikan kesempatan untuk hidup kembali, tetapi nasib membawanya menjadi putri angkat dalam keluarga pembunuh!

Komik “Diadopsi oleh Keluarga Duke Assassin” dengan genre Fantasy, Josei, Reincarnation, Shoujo, Supernatural, dan Webtoons ini, dibuat oleh komikus Rogang / Dau dan Yurang. Hingga saat ini, komik ini memiliki status Ongoing. Bagi kalian yang ingin membaca komik ini, pastikan usia kalian lebih dari 15 tahun karena komik ini mengandung adegan yang mungkin tidak sesuai untuk anak-anak.

Informasi Dasar Komik Adopted by a Murderous Duke Family

Baca Juga:Link Baca Manhwa Looking for My One-Night Villainess Chapter 4 Sub IndoLink Baca Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 2 Sub Indo

Judul Komik: Adopted by a Murderous Duke FamilyJudul Indonesia: Diadopsi oleh Keluarga Duke AssassinJenis: ManhwaGenre: Supernatural, Webtoons, dllKomikus: Rogang / Dau | YurangStatus: OngoingPembaca: 9197 orangBookmark: 32 orang

 

Sinopsis dan Review Adopted by a Murderous Duke Family Bahasa Indonesia

Setelah sepuluh tahun dieksploitasi oleh Duke Gerwehr karena kekuatan penyembuhannya, Agnes menemui ajalnya di penjara bawah tanah yang dingin dan gelap. Namun, ketika dia bangun, dia menemukan dirinya kembali di rumah pamannya sebelum dia dijual ke Duke Gerwehr di pasar budak. Putus asa untuk menghindari penderitaan masa lalunya, Agnes memutuskan untuk membiarkan Duke Rodwick mengadopsinya, mengadopsi nama baru, Tuariche Rodwick.

Dalam kehidupan barunya, Agnes yang sekarang bernama Tuariche harus menyembunyikan kekuatan penyembuhannya dari keluarga pembunuh terkenal ini. Tapi, mungkinkah dia menemukan kebahagiaan dan cinta sejati di tengah-tengah keluarga yang penuh bahaya ini?

 

Alur Cerita “Adopted by a Murderous Duke Family”

Agnes, seorang gadis yang memiliki kemampuan memurnikan efek samping kutukan dalam tubuh, hidup dalam penderitaan selama 10 tahun sebagai alat penyembuh khusus untuk Duke Gerwehr. Pada usia 19 tahun, dia meninggal di penjara bawah tanah. Namun, hidupnya tidak berakhir di sana. Dia bangun di rumah pamannya dari pihak ibu, di masa lalu ketika dia masih berusia 7 tahun.

0 Komentar