Pj Bupati Sumedang Buka ISAAC II Tingkat Jabar

Pj Bupati Sumedang Buka ISAAC II Tingkat Jabar
Pj Bupati Sumedang Buka ISAAC II Tingkat Jabar
0 Komentar

sumedangekspres, JATINANGOR – Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli membuka Al-Aqsha Islamic Science Sport and Art Competision (ISSAC) II Tahun 2024 Tingkat SD/MI se-Jawa Barat, Sabtu (25/5/2024). Lomba yang digagas oleh Pondok Pesantren Modern Al-Aqsha Jatinangor tersebut mengusung Tema “Membentuk Generasi Unggul Bermental Juara” dengan moto “Bahagia, Ceria, Juara”.

Sebanyak empat cabang yang dilombakan pada ISSAC II Tahun 2024 yakni Cerdas Cermat PAI, Lomba Solo Vocal Islami, Ketangkasan Baris Berbaris dan Futsal. Kegiatan dipusatkan Kampus Pondok Modern Al-Aqsha, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor dan diikuti 36 sekolah dengan jumlah peserta 443 orang kegiatan tersebut berlangsung di  Kabupaten Sumedang.

Pj. Bupati Yudia mengapresiasi pondok Pesantren Al-Aqsha yang telah menyelenggarakan kegiatan ISSAC Tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut. “Saya sangat mengapresiasi,  Pondok Pesantren Modern Al-Aqsha Sumedang yang telah menyelenggarakan ISSAC II tingkat provinsi ini dalam bidang Olahraga, Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Ilmu Agama,” ujar Yudia

Baca Juga:Festival Band Kembangkan Bakat Musik PelajarJelang Idul Adha Pasar Hewan Tanjungsari Ramai Pembeli

Menurut Yudia, Civitas Akademika berpeluang besar untuk memberikan peluang dan ruang bagi siswa-siswi dalam mengembangkan bakat dan mencetak generasi yang kuat. “Perlombaan ISSAC ini mampu memberikan jalan serta peluang dalam menyalurkan berbagai bakat yang dimiliki siswa-siswi juga untuk mencetak generasi yang kuat,” ungkap Pj. Bupati Yudia

Ia berharap ajang tingkat provinsi tersebut bisa berjalan dengan lancar dan semua peserta berikut panitia selalu menjunjung tinggi sportivitas. “Saya berharap, baik kepada panitia, maupun kepada peserta bersikaplah sportif dan semoga kegiatan ISSAC ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya. (red)

 

 

0 Komentar