Seru dan Menarik!, 5 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Liburan Ke-Situ Patenggang

Situ Patenggang
Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat di Situ Patenggang
0 Komentar

Meskipun tubuhnya kecil, surili memiliki ekor panjang. Jenis fauna ini sensitif terhadap kehadiran manusia dan predator. Namun, jika beruntung, kamu bisa melihat keberadaan surili secara langsung. Suaranya kerap terdengar dari dalam hutan yang terdapat di Situ Patenggang. Hal ini menjadi pengalaman yang menarik bagi para pengunjung yang menyukai petualangan alam.

5. Hunting Foto: Aktivitas lain yang tak kalah seru dilakukan adalah hunting foto. Kamu bisa menggunakan kamera ponsel atau kamera untuk mengabadikan momen menarik selama berada di Danau Patenggang. Suasana yang sejuk dan romantis akan membuat kamu lebih bersemangat menangkap gambar di spot terbaik.

Bagi kamu pencinta foto landscape, Situ Patenggang menawarkan keindahan alam yang memukau. Kamu bisa menjadikan hamparan hijau kebun teh, pepohonan, Batu Cinta, dan kawasan sekitar air danau sebagai obyek gambar. Selain itu, kamu juga bisa berfoto bersama pasangan dengan latar belakang Danau Patenggang yang cantik. Lantaran memesona, tak sedikit calon pasangan yang hendak menikah melakukan foto pranikah di banyak sudut menarik.(*)

0 Komentar