Harga Tiket, Jam Operasional dan Tips Berkunjung ke Danau Dora Bersama Keluarga

Tiket Masuk Danau Dora Kebun Raya Bogor
Tiket Masuk Danau Dora Kebun Raya Bogor
0 Komentar

sumedangekspres – Harga Tiket, Jam Operasional dan Tips Berkunjung ke Danau Dora Bersama Keluarga

1. Datanglah pagi hari untuk pengalaman yang lebih menyegarkan. Meskipun Kebun Raya Cibinong buka hingga sore, pagi adalah waktu yang disarankan oleh Hanif. Suasana pagi yang segar dan minim hujan membuat pengunjung dapat menikmati kebun dengan lebih nyaman. Selain itu, terik matahari masih tergolong normal pada siang hari.

2. Ajak teman atau keluarga saat berkunjung. Kawasan Kebun Raya Cibinong bisa terasa sepi jika didatangi sendirian, terutama bagi yang lebih suka ramai. Mengajak teman atau keluarga akan membuat pengalaman berwisata lebih menyenangkan dan terasa lebih hidup.

Baca Juga:Mitos Mengenai Nama Air Terjun Curug Putri, Mempunyai Daya Tarik TersendiriTips Ketika Anda Berlibur ke Curug Sidomba, Siapkan Pakaian Pengganti!

3. Pilihlah hari kerja atau weekdays untuk berkunjung ke Kebun Raya Cibinong jika ingin menikmati suasana yang lebih tenang tanpa keramaian. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menenangkan pikiran dan menikmati keindahan alam tanpa terganggu oleh banyaknya orang.

Jam Buka dan Harga Tiket Kebun Raya Cibinong:

Kebun Raya Cibinong buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, termasuk hari biasa, akhir pekan, dan hari libur. Harga tiket masuk bervariasi, dimulai dari Rp 15.000 saat hari biasa, dan Rp 25.000 saat akhir pekan.

Tarif Parkir:

– Sepeda: Mulai dari Rp 3.000– Motor: Mulai dari Rp 5.000– Mobil: Mulai dari Rp 10.000– Bus: Mulai dari Rp 50.000

Pastikan untuk menyiapkan tiket masuk dan tarif parkir yang sesuai dengan jenis kendaraan yang Anda bawa saat berkunjung ke Kebun Raya Cibinong.(*)

0 Komentar