Manga Spin-Off Sakamoto Days, Judulnya Judulnya Sakamoto Holidays

Manga Spin-Off Sakamoto Days, Judulnya Judulnya Sakamoto Holidays
Manga Spin-Off Sakamoto Days, Judulnya Judulnya Sakamoto Holidays(id.pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Manga Spin-Off Sakamoto Days, Judulnya Judulnya Sakamoto Holidays, Pencinta Sakamoto Days pastinya nggak sabar menunggu penayangan serial anime-nya yang sudah ditunggu-tunggu.

Nah, di tengah penantian tersebut, ada kabar seru banget nih buat kalian semua!

Ternyata, selain serial utamanya, bakal ada spin-off yang rencananya diberi judul Sakamoto Holidays. Penasaran, kan? Yuk, kita kupas tuntas infonya!

Manga Spin-Off Sakamoto Days

 Kesuksesan Sakamoto Days

Baca Juga:Dijamin Meneteskan Air Mata Rekomendasi Drama KoreaRekomendasi 10 Drama Korea Terbaru yang Harus Banget Ditonton

Sakamoto Days adalah manga dengan genre komedi-aksi yang sukses besar sejak dirilis pada tahun 2020.

Manga karya Yuto Suzuki ini langsung mencuri perhatian para pembaca berkat alur ceritanya yang seru dan karakter-karakter yang unik. Cerita ini fokus pada kehidupan seorang pria paruh baya bernama Taro Sakamoto. 

Meski tampak seperti bapak-bapak biasa yang punya toko serba ada sederhana, seorang istri, dan seorang anak, masa lalunya ternyata penuh aksi.

Taro Sakamoto dulunya adalah pembunuh bayaran paling hebat di dunia. Namun, ia memutuskan meninggalkan kehidupan kelamnya demi menikah dan menjalani hidup yang tenang bersama keluarganya.

Sayangnya, wajah-wajah dari masa lalunya mulai muncul kembali, membuat Taro harus kembali ke dunia lamanya untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi.

Kabar tentang spin-off ini datang dari Shonen Jump, yang menyebutkan bahwa Sakamoto Holidays sedang dalam tahap pengerjaan. Menurut rencana, manga ini bakal dirilis di Saikyo Jump pada akhir 2024.

Jadi, masih ada waktu sedikit buat menunggu, tapi setidaknya kita udah tahu bakal ada cerita tambahan dari dunia Sakamoto Days!

Baca Juga:Lovely Runner Drama Korea Viral Trending, Buruan NontonRekomendasi Drama Korea Persahabatan So Sweet Banget

Untuk spin-off ini, Seniman Okawa Tetsu akan menjadi pengawas komiknya. Sementara itu, Yuto Suzuki tetap bisa fokus melanjutkan versi aslinya.

Meski begitu, detail mengenai alur cerita dari Sakamoto Holidays masih dirahasiakan. 

Apakah Taro Sakamoto akan berlibur bareng keluarganya? Atau mungkin akan ada tantangan baru yang harus dihadapinya saat liburan? Semua masih jadi misteri yang bikin penasaran.

Bagi yang belum familiar dengan Sakamoto Days, manga ini diterbitkan oleh Shueisha dan bisa dibaca di aplikasi Shonen Jump, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. 

0 Komentar