Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keberhasilan Menjalankan peran Ganda bagi Anggota Jalasenastri

Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keberhasilan Menjalankan peran Ganda bagi Setiap Anggota Jalasen
Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keberhasilan Menjalankan peran Ganda bagi Setiap Anggota Jalasenastri akan Membuktikan bahwa Mereka Memiliki Kekuatan Luar Biasa
0 Komentar

Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Keberhasilan Menjalankan peran Ganda bagi Setiap Anggota Jalasenastri akan Membuktikan bahwa Mereka Memiliki Kekuatan Luar Biasa

sumedangekspres JAKARTA—Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana menegaskan bahwa dengan keberhasilan dalam menjalankan peran ganda di era digitalisasi dan globalisasi, Ibu Jalasenastri menunjukkan bahwa wanita memiliki kekuatan dan kemampuan luar biasa untuk berkontribusi dalam berbagai aspek kehidupan. Kisahnya adalah cerminan dari semangat dan dedikasi yang tinggi, yang patut menjadi teladan bagi kita semua.

Dari “Kota Pahlawan” Surabaya, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana kembali ke Ibu kota Jakarta untuk melanjutkan lawatan silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi, Kamis 6 Juni 2024 pagi.

Baca Juga:Segera Terbit, Seperempat Abad Perjalanan Dakwah Abuya KH Muhyiddin Abdul Qodir al Manafi  Dalam Bentuk BukuDony Ahmad Munir Sambangi Korban Kebakaran: Saya Ikut Prihatin dan Berduka Sedalam-dalamnya

Doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut berbicara di hadapan kaum ibu anggota Jalasenastri Korps Marinir (Kormar) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL). Jalasenastri merupakan organisasi istri TNI AL.

Kali ini, pria dengan jejaring pertemanan sangat luas itu menyampaikan materi sharing bertajuk “Ibu Jalasenastri Sukses Menjalankan Peran Ganda sebagai Ibu Rumah Tangga, Istri prajurit, dan Wanita Karier dalam menghadapi Era Digitalisasi dan Globalisasi”.

Sharing berlangsung di Ruang Rekreasi Batalyon Infanteri 6 Marinir Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Dengan peserta hampir 200 orang dari unsur Kormar sendiri serta Jalasenastri Kormar.

Dari unsur Korps Marinir antara lain hadir Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Mar Endi Supardi, Wadankormar Brigjen TNI Mar Suherlan, Irkormar Brigjen TNI Mar Tri Subandiyana, Asisten Dankormar,  Kadis Kormar, Sahli A- F, Koorsmin, Kasetum, Ka Akun Kormar, Danpasmar 1, Wadanpasmar 1, Asisten Pasmar 1, Danlanmar Jakarta, Danrumkitalmar Cilandak, Dandenjaka.

Sedangkan dari Jalasenastri bergabung dalam kegiatan sharing adalah Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Nana Endi Supardi, Wakil Ketua Gabungan Uni Suherlan, Ketua Korcab Pasmar 1 Atik Umar Farouq, Ketua Cabang 1 PG Kormar Jeane Tri Subandiyana, Wakil Ketua Korcab Pasmar 1, Ketua Cabang di bawah PG Kormar, Ketua Cabang, dan Ranting Korcab Pasmar 1, istri-istri Perwira pertama Jalasenastri Kormar Wilayah Jakarta. 

0 Komentar