Simak Rute dan Jadwal! DAMRI Buka Rute Baru Wisata Stasiun Madiun-Pantai Klanyar

DAMRI Buka Rute Madiun-Klanyar
DAMRI menyajikan layanan antarmoda KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) untuk mempermudah akses ke Pantai Klayar di Pacitan, Jawa Timur
0 Komentar

sumedangekspres – Simak Rute dan Jadwal DAMRI Buka Rute Baru Wisata Stasiun Madiun-Pantai Klanyar

Rute Stasiun Madiun – Pantai Klayar PP ini dirancang untuk membawa wisatawan yang turun dari kereta api langsung ke Pantai Klayar. Lebih dari sekadar transportasi, rute ini juga mengundang konsumen untuk menjelajahi pesona alam yang memukau sepanjang perjalanan.

Jadwal keberangkatan DAMRI dari Stasiun Madiun tersedia pada pukul 03:55 dan 16:10 WIB, sementara dari Pantai Klayar tersedia pada pukul 06:55 dan 14:55 WIB. Dengan tarif bus yang terjangkau sebesar Rp 28.200, para wisatawan dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan aman. Tiket DAMRI KSPN dapat dipesan secara online melalui DAMRI Apps dan juga secara langsung di lokasi dengan metode pembayaran cashless via QRIS, Debit Card, Credit Card, atau Emoney.

Baca Juga:BMKG, Inilah Daftar Wilayah Daerah yang Berisiko Terhadap Cuaca Akstrem Musim Kemarau di Indonesia Tahun IniCara Merawat Kulit Kering Agar Terlihat Tampil Percaya Diri

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan, menyatakan bahwa rute ini merupakan solusi ideal bagi wisatawan yang ingin melanjutkan perjalanan langsung dari stasiun kereta api ke destinasi wisata tanpa harus mencari transportasi tambahan.

“DAMRI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata,” ujar Pohan dalam keterangan tertulis pada Sabtu, 8 Juni 2024. “Integrasi rute ini adalah bagian dari upaya kami untuk menyediakan layanan antarmoda yang efisien dan nyaman, sehingga wisatawan dapat menikmati liburan tanpa kendala,” tambahnya.

Berikut adalah rute yang dilalui oleh bus DAMRI

(Stasiun Madiun-Pantai Klayar PP): Stasiun Madiun – Jalan Raya Madiun Solo – Terminal Maospati – Jalan Raya Gorang Gareng – Kota Ponorogo – Pool DAMRI Ponorogo (Dekat Alun-Alun Ponorogo) – Jalan Raya Ponorogo Pacitan – Pasar Balong – Desa Slahung – Desa Gemaharjo – Desa Pucangombo – Pasar Grindulu – Desa Ngreco – Pasar Kebondalem – Pasar Arjosari Pacitan – Kota Pacitan – Terminal Pacitan – Jalan Raya Pacitan Punung – Terminal/Pasar Punung – Goa Gong – Pantai Klayar PP.(*)

0 Komentar