Viral! Robby Purba Minta Maaf dan Terima Imbas Repost Video Sekuriti Mal Pukul Anjing

Viral! Robby Purba Minta Maaf dan Terima Imbas Repost Video Sekuriti Mal Pukul Anjing
(instagram/robbypurba)Viral! Robby Purba Minta Maaf dan Terima Imbas Repost Video Sekuriti Mal Pukul Anjing
0 Komentar

sumedangkepsres – Viral! Robby Purba Minta Maaf dan Terima Imbas Repost Video Sekuriti Mal Pukul Anjing, Belakangan ini, media sosial dihebohkan oleh sebuah video viral yang memperlihatkan seorang sekuriti mal Plaza Indonesia diduga memukul anjing.

Video tersebut awalnya diunggah oleh @marlenehariman dan kemudian di-repost oleh presenter terkenal, Robby Purba. 

Tindakan ini mengakibatkan dampak besar, tidak hanya bagi sekuriti yang diketahui bernama Nasarius, tetapi juga bagi vendor keamanan yang mempekerjakannya.

Baca Juga:Bukan Main! Ini Dia 10 Lagu Girl Group yang Bikin Penasaran di MelOn! Kamu Sudah Dengar Semuanya?Trending! BABYMONSTER 'Melokal' dengan Celoteh Rami di Jakarta Suara Merdu dan Bahasa Indonesia Asli!

Robby Purba Minta Maaf dan Terima Imbas Repost Video Sekuriti

Robby Purba, dalam akun Instagram terverifikasinya, membagikan video permintaan maaf.

Dalam video tersebut, Robby menyampaikan penyesalannya yang mendalam atas tindakannya yang telah menyebabkan kerugian bagi banyak pihak.

“Video ini aku buat dari hatiku yang paling menyesal dan hati yang paling mendalam,” ujar Robby pada Senin, 10 Juni 2024.

Sebagai pemilik sejumlah hewan peliharaan, Robby menegaskan bahwa dirinya tidak mendukung kekerasan terhadap hewan. 

Namun, reaksi emosional melihat video tersebut membuatnya langsung mengunggah ulang tanpa mencari tahu latar belakangnya terlebih dahulu.

Alasan di Balik Pemukulan

Setelah video tersebut viral dan menimbulkan kemarahan publik, muncul rekaman CCTV yang memperlihatkan alasan Nasarius memukul anjing tersebut.

Ternyata, tindakan Nasarius didasari oleh upayanya untuk menyelamatkan anak kucing yang dalam bahaya. Sayangnya, klarifikasi ini datang terlambat dan kerugian sudah terjadi.

Baca Juga:Gila! LE SSERAFIM Geser BTS dan BLACKPINK di Billboard Japan Artist 100!Tak Sabar Menunggu! GIDLE Ungkap Detail-Detail Menarik Tentang Mini Album Ke-7 Mereka!

Dampak dan Kritikan

Video repost yang dilakukan Robby menyebabkan Nasarius kehilangan pekerjaannya, dan kontrak vendor keamanan diputus oleh Plaza Indonesia.

Banyak netizen yang awalnya marah kepada Nasarius, kini berbalik menyerang Robby karena dianggap tidak bijak dalam menyebarkan informasi. 

Robby pun menerima berbagai kritikan pedas, cacian, dan masukan dari publik.

“Aku tidak akan mencari pembelaan, aku tidak akan cari pembenaran,” ungkap Robby.

Dia mengakui bahwa seharusnya dia lebih bijak dan terbuka dalam menerima klarifikasi sebelum mengambil tindakan yang dapat merugikan orang lain.

Penyesalan Robby Purba

Dalam video permintaan maafnya, Robby berulang kali menyatakan penyesalannya. Dia merasa sangat bersalah karena tindakannya telah menyebabkan orang lain kehilangan pekerjaan dan mengalami kesulitan.

0 Komentar