Berani Bayar 100 Juta! Mahfud MD Bertaruh Soal Kasus Vina Cirebon Selesai Dalam 7 Hari

Berani Bayar 100 Juta! Mahfud MD Bertaruh Soal Kasus Vina Cirebon Selesai Dalam 7 Hari
Berani Bayar 100 Juta! Mahfud MD Bertaruh Soal Kasus Vina Cirebon Selesai Dalam 7 Hari
0 Komentar

sumedangekspres – Berani Bayar 100 Juta! Mahfud MD Bertaruh Soal Kasus Vina Cirebon Selesai Dalam 7 Hari. Mahfud MD berani bersumpah kepada Habiburokhman bahwa ia tidak pernah mengucapkan kasus Vina Cirebon akan selesai dalam waktu 7 hari.

Mahfud MD bahkan  siap bertaruh uang apabila Habiburokhman mampu membuktikan ucapannya tersebut.

Awalnya anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Habiburokhman memberikan respons terhadap pernyataan Mahfud MD soal kasus dugaan pembunuhan Vina Cirebon.  Dari berita yang tersebar, Mahfud MD sempat mengatakan kasus Vina Cirebon sekarang sudah bisa diselesaikan hanya dalam waktu 7 hari kerja saja.

Baca Juga:2 Cara Mudah Hilangkan Bintik Hitam Di WajahMemutihkan Wajah Dengan Timun

Dalam pernyataan tersebut, Habiburokhman merasa yakin bahwasannya tidaklah mungkin kasus Vina Cirebon bisa tuntas dengan waktu singkat.

Habiburokhman menilai ucapan Mahfud MD itu hanyalah sebuah omong kosong belaka yang tak akan bisa dibuktikan kebenarannya.

“Itu cuma Omong kosong dari Pak Mahfud, sudah game over dia, jangan banyak komentar lagi,” ujar Habiburokhman, Rabu, 12 Juni 2024.

Lantaran tidak percaya, lantas Habiburokhman menyarankan agar kasus Vina Cirebon bisa segera dilakukan peninjauan kembali.

Kasus Vina Cirebon sendiri baru bisa dilakukan peninjauan kembali jika sudah ditemukan bukti baru yang bisa memperkuat fakta kasus.

“Memang ada perkembangan bukti-bukti baru, karena yang namanya peninjauan kembali silakan saja ditempuh,” Tutur Habib.

“Selama ini kan sudah ada putusan yang berkekuatan hukum, kalau itu belum diubah, belum ada novum juga yang diajukan untuk merubahnya maka itulah yang harus kita pedomani,” lanjut Habiburokhman. 

Baca Juga:Bawa Harapan Baru! Wakil Gubernur Provinsi Henan, Mr. Yunfeng, Kunjungi SumedangPenjelasan AHY Perihal Lahan yang Bermasalah di IKN Seluas 2.086 Hektare

Mendengar pernyataan Habib ini, Mahfud MD lantas meminta Habiburokhman untuk membuktikan ucapannya soal kasus Vina Cirebon dapat selesai dalam 7 hari itu.

Lebih fantastisnya lagi, Mahfu MD siap memberikan uang sebesar Rp100 juta kepada Habiburokhman apabila bisa membuktikan pernyatannya tersebut memang benar ada.

“Mas Habiburrokhman. Tunjukkan kapan dan dimana saya bilang “Kasus Vina Bisa Selesai 7 Hari”. Kalau ada, saya bayar Rp 100 juta.” tegasnya, dikutip pada Kamis 13 Juni 2024.

Sebelumnya Eks Menkopolhukam Mahfud MD menerangkan bahwa penanganan kasus pembunuhan Vina Cirebon tidak profesional.  Disebut juga oleh Mahfud, ada permainan jahat pada penanganan kasus Vina untuk melindungi seseorang.

0 Komentar