Dony Ahmad Munir Sambangi Sekre IJTI: Mereka Komunikatif Dalam Memberikan Masukan

Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyambangi Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumed
Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyambangi Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumedang-Majalengka (Suma) , Kamis (13/6). 
0 Komentar

Dony Ahmad Munir Sambangi Sekre IJTI: Mereka Komunikatif Dalam Memberikan Masukan

sumedangekspres – Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyambangi Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumedang-Majalengka (Suma) , Kamis (13/6). 

Kedatangan Dony untuk bersilaturrahmi bersama sejumlah awak media berbasis elektronik, yang biasa melakukan peliputan berita di Sumedang. 

Baca Juga:Empat Bacakada yang Daftar ke DPC PKB Sumedang Jalani UKK di DPPHarga Hewan Kurban di Pasar Hewan Tanjungsari Merangkak Naik

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturrahmi bersama rekan wartawan televisi yang biasa liputan di Sumedang,” ujar Dony di sela-sela kunjungannya. 

Selama  lima tahun menjabat Bupati Sumedang, kata Dony, para awak media ini dinilai sangat komunikatif dalam berbagi informasi. 

“Mereka sangat aktif dalam memberikan masukan untuk kemajuan Sumedang. Saya pun enjoy dan nyaman berada bersama teman-teman IJTI,” ungkapnya. 

Diakui Dony, kiprah  wartawan IJTI memiliki kontribusi yang cukup signifikan dalam membangun Sumedang. 

“Terbukti Sumedang diberikan apresiasi pun, di dalamnya ada kontribusi dari IJTI dan rekan wartawan lainnya,” tutur Dony. 

Semoga, kata Dony, IJTI lebih maju, kompak dan berkembang menjadi wartawan yang profesional, yang mengedepankan aktifitas namun tetap kritis,  bertanggung jawab dan memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat. 

“Intinya, saya datang, silaturrahim, saya bahagia lima tahun bersama-sama dan mudah-mudahan terus bersama untuk memajukan Kabupaten Sumedang,” tandasnya. 

Baca Juga:Kodim 0610/Sumedang Jalin Komunikasi Sosial dengan PemerintahAde Hadeli Kembali Nahkodai PWI Kabupaten Sumedang

Sementara itu Ketua IJTI Sumedang-Majalengka, Beben HVA mengaku bangga dengan kedatangan Dony  Ahmad Munir. 

“Saya selaku Ketua IJTl Suma membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa pun (Bacakada) untuk bertandang ke sekretariat,” tuturnya. 

Apalagi, sambung Beben, jelang Pilkada yang memang eskalasi politik mulai memanas. 

“Siapa pun calonnya, mau A, B, C, D siapa pun calon dan pasangan calonnya, ya silahkan kita sharing,” katanya. 

Yang jelas, kata Beben, diskusi untuk kebaikan Sunedang di masa yang akan datang. 

Beben menjelaskan, IJTI bersikap nentral, tidak akan berpihak kepada calon kepala daerah mana pun.

“Sesuai kode etik jurnalistik, wartawan harus netral,” pungkasnya. (nur)

0 Komentar