Kodim 0610/Sumedang Jalin Komunikasi Sosial dengan Pemerintah

JALIN: Kodim 0610/Sumedang saat kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparatur pemerintah di Aula Juang Apet Kodim
ISTIMEWA, JALIN: Kodim 0610/Sumedang saat kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparatur pemerintah di Aula Juang Apet Kodim 0610/, Kamis (13/6).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Kodim 0610/Sumedang menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan aparatur pemerintah TA 2024 Bertempat di  Aula Juang Apet Kodim 0610/ Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan, Kamis(13/6).

Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) Melalui Kasdim 0610/Smd Mayor Czi Yusup Junaedi mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut diharapkan tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah.

Lanjut Dandim, dengan adanya sarana komunikasi sosial dengan aparat pemerintah diharapkan hubungan dapat terjalin dengan baik dan efektif sehingga mampu mewujudkan komunikasi sosial yang baik kedepanya.

Baca Juga:Ade Hadeli Kembali Nahkodai PWI Kabupaten SumedangRuas Jalan Kabupaten Rusak: Sebabkan Satu Orang Tewas

“Oleh karena itu, dalam melaksanakan komunikasi dengan aparat pemerintah harus memahami tentang pokok-pokok penyelenggaraan serta pelaksanakanannya dengan baik dan benar,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk sarana meningkatkan hubungan antara prajurit TNI Angkatan Darat dengan aparat pemerintahan agar terjadi keeratan hubungan yang baik dan harmonis.

kegiatan Komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat pemerintah di wilayah. (red)

0 Komentar