Pelajar Asal Bandung Tenggelam di Pangandaran, Satu Korban Belum Ditemukan

Pelajar Asal Bandung Tenggelam di Pangandaran, Satu Korban Belum Ditemukan
Pelajar Asal Bandung Tenggelam di Pangandaran, Satu Korban Belum Ditemukan
0 Komentar

sumedangekspres, Empat pelajar asal Katapang, Kabupaten  Bandung tenggelam di Pantai Barat Pangandaran, Kamis (13/6/2024). Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui bahwa keempat korban, merupakan pelajar di MTs Persis Katapang, Kabupaten Bandung.

Korban bernama Sidqi (15), Rafi (15), Agil Ramadhan (15), dan Hafid Arrafi M (15) tersebut diduga terseret ombak saat tengah berenang di sekitar Pantai Barat Pangandaran.

Perstiwa yang menimpa pelajar MTs Persis Katapang ini terjadi sekitar pukul 08:30 WIB. 

Baca Juga:Sinyal Eksodus Punggawa Persib Bandung, Digoda Klub Lain Imbas Kontrak Jangka Pendek HabisPemuda Asal Negara Yaman Ditemukan Tewas di Puncak Bogor

Tiga dari empat korban berhasil selamat, sedangkan satu lainnya, Hafid, hingga saat berita ini diturunkan masih dalam status pencarian.

Kasatpol Airud Polres Pangandaran, Iptu M Anang Tri Sodikin, menuturkan bahwa, peristiwa ini terjadi saat korban berenang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), dengan menggunakan buggy boat. 

“Kemudian, datang ombak gelombang besar yang mengakibatkan keempat korban tersesat lebih jauh ketengah,” tuturnya.

Sementara itu, saat satu dari tiga korban yang berhasil diselamatkan telah dievakuasi, ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega, Pangandaran. “Sementara satu orang dilarikan ke RSUD Pandega Pangandaran dan 2 orang lagi dalam kondisi sehat,” kata Anang kepada media, Kamis (13/6/2024) pagi.

Artikel ini telah tayang di Jabar ekspres pada Jumat 14 Juni 2024 dengan judul Pelajar Asal Bandung Tenggelam di Pangandaran, Satu Korban Belum Ditemukan

 

0 Komentar