Dr. Aqua Dwipayana Tegaskan Peningkatan Kemampuan Komunikasi agar Lebih Humanis, Inofatif, dan Efektif

Dr. Aqua Dwipayana Tegaskan Peningkatan Kemampuan Komunikasi agar Lebih Humanis, Inofatif, dan Efektif
Dr. Aqua Dwipayana Tegaskan Peningkatan Kemampuan Komunikasi agar Lebih Humanis, Inofatif, dan Efektif
0 Komentar

sumedangekspres — Dr. Aqua Dwipayana Tegaskan Peningkatan Kemampuan Komunikasi agar Lebih Humanis, Inovatif, dan Efektif. 

Dengan meningkatkan kemampuan komunikasi, personel Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dapat menjadi lebih humanis, inovatif, dan efektif dalam menjalankan tugasnya. Hal ini pada akhirnya akan berkontribusi pada terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dan masyarakat yang sejahtera di Sulteng.

 

Pada Rabu 12 Juni 2024, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana telah berada di Sulteng untuk kembali menjalankan rangkaian silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi di tiga lembaga berbeda.

 

Baca Juga:PDIP Sebut Manuver Politik, Kaesang Dekati AniesPrakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Wilayah DKI Jakarta: Awas, Malam Mingguan Hujan!

Pada pagi hari, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut berbicara di hadapan para personel dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng. Sementara pada siang harinya, Dr Aqua Dwipayana melawat ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palu. Setelah itu dilanjutkan bicara di Hotel Santika Palu.

 

Sharing di Polda Sulteng tersebut semula merupakan bagian dari rangkaian program Sharing Komunikasi dan Motivasi di Direktorat Kepolisian Air dan Udara Badan Pemelihara Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Ditpolairud Baharkam Polri) di seluruh Indonesia yang sudah masuk sesi ke-24. Ketika Dirpolairud Polda Sulteng Kombes Pol Muhammad Yudie Sulistiyo melaporkan kegiatan tersebut kepada Kapolda Sulteng Dr Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H, Kapolda menyambut positif dan bahkan meminta kegiatan itu digelar di tingkat Polda.

 

“Sayang kalau kehadiran tokoh seperti Dr Aqua Dwipayana tidak kita manfaatkan untuk memberikan motivasi di lingkup Polda Sulteng. Saya meminta kesediaan beliau untuk memberikan sharing di lingkungan Polda Sulteng sehingga materi penyampaian dari beliau bisa diterima lebih luas lagi jangkauannya,” ungkap Irjen Pol Dr Agus Nugroho.

 

Dr Aqua Dwipayana yang menerima amanah tersebut langsung mengiyakan dan menganggap hal tersebut sebagai rezeki baginya. “Ini amanah sekaligus rejeki bagi saya untuk menyampaikan sharing di lingkungan Polda Sulteng. Tentu saja ini merupakan undangan simpatik dari Kapolda Sulteng Bapak Irjen Pol Dr Agus Nugroho,” ucapnya.

0 Komentar