Fakta di Balik Sang Chindonesian Billionare Bobby Saputra: Benarkah Anak Pemilik Aqua?

Fakta di Balik Sang Chindonesian Billionare Bobby Saputra: Benarkah Anak Pemilik Aqua?
Fakta di Balik Sang Chindonesian Billionare Bobby Saputra: Benarkah Anak Pemilik Aqua? (ist/IG/supercoolben)
0 Komentar

sumedangekspres – Fakta di Balik Sang Chindonesian Billionare Bobby Saputra: Benarkah Anak Pemilik Aqua?

Bobby Saputra, atau yang dikenal dengan nama aslinya Ben Sumadiwira, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di internet. Pria yang mengklaim dirinya sebagai “Chindonesian Billionaire” dan anak pemilik Aqua ini berhasil memancing perhatian publik melalui video-videonya yang viral di media sosial. Namun, benarkah klaim tersebut? Mari kita telusuri lebih dalam.

Bobby Saputra sering kali memperkenalkan dirinya sebagai anak dari pemilik Aqua, merek air mineral terkemuka di Indonesia. Dengan identitas ini, ia menyebut dirinya sebagai miliarder keturunan Cina-Indonesia. Tentu saja, pernyataan ini menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan kebenaran di balik klaim tersebut.

Baca Juga:Link Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 65 Sub IndonesiaBaca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 64 Sub Indonesia

Namun, jika ditelusuri lebih lanjut, terungkap bahwa Bobby Saputra hanyalah persona yang diciptakan oleh Ben Sumadiwira untuk konten media sosialnya. Meskipun Ben memang merupakan keturunan Cina-Indonesia, ia tidak pernah secara jelas mengungkapkan identitas orang tuanya yang sebenarnya.

Dalam persona Bobby Saputra, Ben menciptakan cerita bahwa ayahnya adalah seorang taipan kaya raya bernama William Saputra. Ia juga menggambarkan dirinya berasal dari keluarga “old money” di Indonesia, lengkap dengan paman-paman Chindo yang kaya raya. Namun, semua ini hanyalah bagian dari narasi yang ia buat untuk menghibur dan menarik perhatian penonton.

Pada salah satu episode podcast di kanal YouTube Bule GoVlog, Ben Sumadiwira menceritakan bahwa ia tumbuh besar di Eropa, tepatnya di Jerman dan Inggris. Ia mengaku sebagai lulusan sekolah kuliner ternama Le Cordon Bleu di Malaysia dan bahkan pernah memasak untuk artis dunia seperti Adele.

Karier Ben di dunia konten sebenarnya dimulai sebagai food vlogger, di mana ia mereview berbagai makanan dan restoran di Indonesia. Persona Bobby Saputra sebagai miliarder Chindo baru muncul belakangan sebagai bagian dari strategi konten yang ia buat.

Namun, yang pasti, klaim bahwa ia adalah anak pemilik Aqua tidaklah benar. Ayah Ben Sumadiwira bukanlah pemilik Aqua seperti yang dinyatakan oleh persona Bobby Saputra di media sosial. Klaim ini hanyalah bagian dari cerita yang ia ciptakan untuk tujuan hiburan.

0 Komentar