Kecelakaan Motor dan Mobil Colt Adu Banteng di Jatinangor, Pengendara Motor Tewas

PERIKSA: Anggota Kapolsek Bripka Arya NugrahaJatinangor saat mengecek motor korban di Jatinangor, Jumat (21/6
PERIKSA: Anggota Kapolsek Bripka Arya NugrahaJatinangor saat mengecek motor korban di Jatinangor, Jumat (21/6).
0 Komentar

sumedangekspres – JATINANGOR – Sebuah kecelakaan lalu lintas tragis kembali terjadi di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di Dusun Margamulya RT 01 RW 10 Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, pada Jumat (21/) sekitar pukul 06.45. 

Kecelakaan ini melibatkan seorang pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi D-3930-MZ, yang dilaporkan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RS AMC Cileunyi.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Rogers Thomas, melalui anggota lalu lintas Bripka Arya Nugraha, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Sumedang menuju Bandung.lokas

Baca Juga:Curanmor di Desa Mangunarga, Pelaku Terekam CCTVWarga Tanjungsari Geruduk Rumah, Tumpukan Sampah Jadi Senjata Protes

Di lokasi kejadian, tepatnya di depan Masjid Jami Al Iman, Dusun Margamulya, korban bertabrakan dengan sebuah mobil colt box berwarna putih yang melaju dari arah berlawanan.

Benturan tersebut mengakibatkan pengendara motor, yang diketahui bernama Wanda Hermawan, terlempar dan jatuh ke aspal. Wanda mengalami luka parah di bagian kepala dan wajahnya, yang mengeluarkan banyak darah. 

Meskipun segera dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong. Bripka Arya menambahkan sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan parah pada cover body sebelah kiri, sementara bagian depan mobil colt box yang melarikan diri juga mengalami kerusakan. 

“Korban lalu dibawa ke rumah sakit AMC, sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” ujar Arya.

Korban yang bernama Wanda Hermawan (19) merupakan warga Jl. Caringin Gang Porib IV RT 04 RW 02 Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. 

Sementara itu, pengendara mobil colt box yang melarikan diri belum diketahui identitasnya. Mobil tersebut memiliki ciri-ciri box belakang berwarna putih dan bagian depan berwarna kuning, dengan plat nomor depan berawalan B.

Menurut saksi mata, mobil colt box sempat berhenti setelah kejadian, namun kemudian melarikan diri saat melihat korban tidak bergerak. 

Baca Juga:Unik! Kemas Daging Kurban Dengan BongsangPertemuan Berkesan Dubes Kolombia Alumni SMPN 1 Tanjungsari dengan Tokoh Persib di Momen Idul Adha

“Mobil penabrak sesaat setelah kejadian sempat berhenti. Namun, tidak lama kemudian pergi meninggalkan tempat karena korban tak bergerak,” tambah Arya.

Sementara itu, barang bukti berupa sepeda motor yang rusak telah diamankan oleh pihak kepolisian. Kasus kecelakaan ini telah dilimpahkan ke Unit Gakum Polres Sumedang untuk penyelidikan lebih lanjut. 

0 Komentar