Seru! D'Rans Festival Kuliner Hadir di BSD City Hingga 14 Juli 2024

D\'Rans Festival Kuliner hadir di BSD City sejak 14 Juni sampai 14 Juli 2024 -@dransfestival-Instagram
D\'Rans Festival Kuliner hadir di BSD City sejak 14 Juni sampai 14 Juli 2024 -@dransfestival-Instagram
0 Komentar

sumedangekspres – Mencantumkan berbagai macam menu atau makanan yang tersedia di D’Rans Festival Kuliner, yang sepertinya diadakan di Tangsel (Tangerang Selatan) dan sekitarnya. 

Ini adalah daftar makanan atau stan kuliner yang mungkin menarik minat anak-anak Tangsel untuk datang dan menikmati festival tersebut. Beberapa contoh menu yang disebutkan termasuk Ayam Cik Pok Pok, Durian Kocok, Bakso Malang ELC, Es Pisang Ijo Bernie, dan lain-lain.

Mencantumkan berbagai macam menu atau makanan yang tersedia di D’Rans Festival Kuliner, yang sepertinya diadakan di Tangsel (Tangerang Selatan) dan sekitarnya. Ini adalah daftar makanan atau stan kuliner yang mungkin menarik minat anak-anak Tangsel untuk datang dan menikmati festival tersebut. Beberapa contoh menu yang disebutkan termasuk Ayam Cik Pok Pok, Durian Kocok, Bakso Malang ELC, Es Pisang Ijo Bernie, dan lain-lain.

Baca Juga:Dugaan Penganiayaan Tewasnya Siswa di Padang, Sungai Batang KuranjiPertamina Melakukan Sidak di SPPBE Riau Untuk Memastikan Pengisian Tabung LPG 3 Kg Kesuai Takaran

Berbagai jenis hiburan yang akan ditampilkan setiap harinya selama acara tersebut berlangsung. Hiburan-hiburan tersebut termasuk komunitas sepeda, pertunjukan rampak bedug, ADT Kopli, Line Kustik, Transformers, cosplay Jejepangan, komunitas mobil, dan berbagai hiburan lainnya yang akan menambah meriahnya acara.

Bahwa warga Tangsel dan sekitarnya tidak perlu membayar untuk menghadiri D’Rans Festival Kuliner, karena acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Pesan tersebut juga mengajak orang-orang untuk tidak melewatkan acara ini dan mengikuti informasi lebih lanjut dengan memantau akun Instagram @dransfestival.(*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul: D’Rans Festival Kuliner Hadir di BSD City hingga 14 Juli 2024, Anak Tangsel Wajib Datang!

0 Komentar