Bruno Mars Akan Konser di Jakarta September 2024

Siapa yang akan menjadi opening act konser Bruno Mars di Jakarta?
Siapa yang akan menjadi opening act konser Bruno Mars di Jakarta?-tangkapan layar instagram@brunomars-
0 Komentar

sumedangekspres – Penyanyi yang akan menjadi opening act untuk konser Bruno Mars di Jakarta pada September 2024 belum diumumkan secara resmi. 

Namun, biasanya untuk konser-konser besar seperti ini, pihak penyelenggara akan mengumumkan nama-nama pembuka (opening act) mendekati tanggal konser atau bahkan pada saat menjelang acara tersebut. Jadi, untuk saat ini belum ada informasi yang pasti mengenai siapa yang akan menjadi pembuka konser Bruno Mars di Jakarta.

Seperti kebanyakan konser pada umumnya, sebelum artis atau penyanyi utama akan ada opening act yang tampil lebih dulu dalam konser tersebut.

Baca Juga:Peningkatan Signifikan Daya Saing Indonesia Pada Tahun 2024Kabaharkam Pimpin Tabur Bunga di Laut Jakarta Dalam HUT Polri ke-78

Namun demikian, untuk konser Bruno Mars di Jakarta yang akan datang pada September 2024, pihak promotor, Harry Sudarma selaku Co-Founder dan COO PK Entertainment, menyatakan bahwa mereka belum membahas siapa yang akan menjadi opening act. Meskipun pihak promotor telah mempelajari penampilan Bruno Mars di berbagai negara, saat ini belum ada musisi yang dipilih untuk tampil sebagai pembuka konser tersebut.

Kendati demikian, Harry akan mengusulkan musisi lokal sebagai opening act jika semua pihak setuju dan sepakat, termasuk Bruno Mars.

“Opening act sebenarnya kita belum sampai ke sana. Tapi kami berusaha mengajukan penampil lokal sebisa mungkin. Tapi dari yang kita lihat, kebanyakan konser Bruno Mars tidak ada opening act,” jelas Harry dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, pada Jumat, 21 Juni 2024.

Ia juga menyampaikan bahwa mereka akan mencoba memperkenalkan musisi Tanah Air, meski sejauh ini belum ada pembicaraan resmi tentang opening act bersama pihak terkait.

“Kita selalu mencoba untuk memperkenalkan local heroes kita ke dunia, jadi itu salah satu opsi. Tapi sekarang kita belum ada (opening act),” jelas Harry.

Sementara itu, tiket untuk konser Bruno Mars di Jakarta dapat dibeli melalui Presale Mandiri yang dimulai pada 27-28 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Penjualan umum akan dibuka pada 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB dan berlaku untuk semua metode pembayaran.(*)

0 Komentar