Disebut Anak Haram, Anak Perempuan di Jakarta Timur Bunuh Ayahnya

Disebut Anak Haram, Anak Perempuan di Jakarta Timur Bunuh Ayahnya (Dok istimewa)
Disebut Anak Haram, Anak Perempuan di Jakarta Timur Bunuh Ayahnya (Dok istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres, Anak Perempuan di Jakarta Timur Bunuh Ayahnya, ketika ia disebut sebagai anak haram. 

 Remaja Putri dengan inisial K (17) telah melakukan pembunuhan kepada ayahnya dengan inisial S di Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Dari informasi yang Pasundan Ekspres dapatkan, anak Perempuan tersebut juga rupanya sering dimarahi hingga sering dipukul oleh korban. 

Baca Juga:Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota, Inilah Jadwal dan Tahapan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2025Beredarnya QRIS Palsu, Bank Indonesia Minta Cek Setiap Transaksi

Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Indradi membenarkan aksi yang dilakukan oleh remaja 17 tahun tersebut. 

“Sementara ini telah ditemukan fakta, karne sakit hati, sering dimarahi da dipukul,” kata Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Indradi kepada wartawan. 

Meskipun begitu, hingga saat ini penyidik masih mendalami kasus tersebut dari pengakuan yang diberikan oleh snag pelaku. 

Sebelumnya, Korban dan pelaku sempat tinggal bersama dengan adiknya di ruko tempat berjualan. Mengenai istri korban dan ibu tersengka sudah berpisah sejak lama. 

 Kejadian Anak Perempuan di Jakarta Timur Bunuh Ayahnya dilakukan pada Sabtu, 22 Juni 2024 sore di lokasi kejadian. 

Anak Perempuan di Jakarta Timur Bunuh Ayahnya, itu dilakuakn ketika korban sedang tertidur, kemudian pelaku langsung menikam korban di bagian dada. 

Setelah ditikam di bagian dada, korban sempat etrbangun sebentar sebelum pelaku menikamnya untuk yang kedua kalinya hingga akhirnya meninggal. 

Baca Juga:Mak Karsah Terima Bantuan Bedah Rumah dari Polres Purwakarta, Peringati Hari Bhayangkara ke-78News Pansus DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Keolahragaan

Usai melakukan pembunuhan tersebut, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa motor dan handphone korban.

 

Artikel ini telah tayang di Pasundan ekspres pada 26 Juni 2024,  dengan judul Disebut Anak Haram, Anak Perempuan di Jakarta Timur Bunuh Ayahnya

 

 

0 Komentar