Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta, Siapkan Budget Minimal Rp1,5 Juta

Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta, Siapkan Budget Minimal Rp1,5 Juta
Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta, Siapkan Budget Minimal Rp1,5 Juta (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta, Siapkan Budget Minimal Rp1,5 Juta.

Promotor resmi telah mengumumkan harga tiket untuk acara fan meeting Kim Ji-won di Jakarta, yang akan diselenggarakan di Jakarta International Expo Theatre Kemayoran pada 31 Agustus 2024. Tiket untuk acara yang bertajuk Kim Ji-won 1st Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta ini dijual mulai dari Rp1,55 juta hingga Rp2,95 juta.

Akun Instagram resmi promotor, @virgoentertainment.id, mengunggah informasi tentang rencana tempat duduk dan keuntungan bagi para penggemar pada Selasa (25/6).

Baca Juga:Link Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 67 Sub Indonesia.Link Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 66 Sub Indonesia

Menurut informasi dari promotor, tiket fan meeting Kim Ji-won dibagi menjadi empat kategori. Kategori VVIP adalah yang paling mahal dengan harga Rp2,95 juta. Selanjutnya, kategori Platinum dijual seharga Rp2,75 juta, kategori Gold seharga Rp2,05 juta, dan kategori Silver sebagai yang termurah dengan harga Rp1,55 juta.

Semua kategori tiket akan mendapatkan keuntungan berupa satu set photocard dan sesi hi bye dengan Kim Ji-won. Selain itu, setiap kategori juga memiliki kesempatan mendapatkan keuntungan tambahan, mulai dari foto grup untuk pemilik tiket VVIP dan Platinum terpilih, hingga poster dan polaroid bertanda tangan untuk pemilik tiket VVIP, Platinum, dan Gold terpilih.

Penjualan tiket akan dimulai pada Sabtu (29/6) pukul 10.00 WIB di situs kimjionbemyoneinjakarta.com.

2024 KIMJIWON ASIA FAN MEETING TOUR ini menjadi acara fan meeting pertama Kim Ji-won sejak debutnya sebagai aktris pada tahun 2011. Saat itu, ia memulai kariernya dengan menjadi peran utama dalam film Romantic Heaven serta serial High Kick! The Revenge of the Short Legged. Popularitasnya semakin melesat setelah membintangi drama To The Beautiful You dan The Heirs. Namun, perannya sebagai Yoon Myung-ju dalam drama Descendants of the Sun lah yang benar-benar membuatnya dikenal di seluruh dunia, bahkan membawanya memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di APAN Star Awards 2016.

Jakarta akan menjadi kota terakhir yang disambangi oleh Kim Ji-won dalam rangkaian tur fan meeting solonya sejak debut. Tur ini dimulai di Seoul, Korea Selatan, selama dua hari, yaitu pada 22 dan 23 Juni. Setelah itu, Kim Ji-won akan melanjutkan perjalanannya ke berbagai kota di Asia, dimulai dari Osaka dan Tokyo pada 7 dan 10 Juli.

0 Komentar