Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Dalam Lemari

Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Dalam Lemari
Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Dalam Lemari
0 Komentar

sumedangekspres –baru-baru ini Polisi lakukan adegan rekonstruksi ulang kasus pembunuhan wanita berinisial A (22 tahun) di Kadawung, Kabupaten Cirebon, pada tanggal 26 Juni 2024 hari Rabu kemarin.

Korban seorang wanita inisial A (22) adalah seorang warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Kasus ini sendiri terjadi di sebuah kamar kos yang terletak di Desa/Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis 9 Mei 2024 lalu.

Baca Juga:Geger Penemuan Bayi di Mushala Cempaka Plumbon!Capacity Building Jabar Caang Angkat Isu Ekonomi Global-Regional

Rekontruksi tersebut berlangsung di tempat kos ditemukannya korban berinisial A tewas di dalam lemari baju. 

Pantauan radarcirebon.com dalam rekontruksi tersebut menghadirkan langsung tersangka pria berinisial C. Hadir pula tim dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon.

Namun demikian, proses rekontruksi berjalan tertutup untuk umum dan dilarang diliput media.

“Maaf kata pimpinan saya untuk media harus jauh dari lokasi rekontruksi, silahkan keluar,” ujar salah seorang anggota Polisi.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar kos di Desa/Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Kamis (9/5/2024).

Informasi menyebutkan bahwa korban berjenis kelamin perempuan diduga korban pembunuhan.

Di lokasi, jasad wanita diduga korban pembunuhan masih berada di dalam kamar kos. 

Penemuan jasad seorang wanita tersebut terjadi di sebuah kamar kos di Desa Kedawung, Blok Pulomas, RT/RW 02, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Kekecewaan Nano Supriatno Kepada Fitria PamungkaswatiGeger! 3 Pemuda di Sukabumi Ditemukan Tewas Akibat Miras Oplosan

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, disebutkan bahwa korban masuk ke kosan tersebut bersama seorang pria.

Hal itu dapat diketahui dari bukti rekaman kamera pengintai alias CCTV yang ada di sekitar lokasi. 

Identitas korban sudah teridentifikasi diketahui berinisial A, beralamat di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Artikel ini telah terbit di Radar Cirebon dengan judul Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Wanita di Kedawung Cirebon

0 Komentar