Duel Gagasan Panas! Empat Bacalkada Kota Tasikmalaya Bikin Heboh di Ngawangkong Bari Ngopi

Duel Gagasan Panas! Empat Bacalkada Kota Tasikmalaya Bikin Heboh di Ngawangkong Bari Ngopi
Duel Gagasan Panas! Empat Bacalkada Kota Tasikmalaya Bikin Heboh di Ngawangkong Bari Ngopi
0 Komentar

sumedangekspres – Duel Gagasan Panas! Empat Bacalkada Kota Tasikmalaya Bikin Heboh di Ngawangkong Bari Ngopi, Siapa yang Paling Mengesankan? 

Empat Bacalkada Kota Tasikmalaya yang akan maju di Pilkada 2024, yaitu Dicky Chandra, Ihsan Riyadi, Agus Wahyudin, dan Demi Hamzah, duduk bareng beradu gagasan dalam acara Ngawangkong Bari Ngopi. 

Acara ini diinisiasi oleh Majelis Kopi Tasikmalaya dan berlangsung di kompleks Pesantren Al Muchtar, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, pada Rabu malam, 26 Juni 2024.

Baca Juga:ASN Main Judi Online? Bupati Tasikmalaya Siap Beri Sanksi Tegas!495 Domba Adu Kasep di Tasikmalaya, Mana yang Paling Menarik?

Artikel ini telah tayang di radartasi.disway.id dengan judul Empat Kandidat Bacalkada Ngawangkong Bari Ngopi, Adu Gagasan Seputar Masalah Kota Tasikmalaya.

Empat Bacalkada Kota Tasikmalaya Bikin Heboh di Ngawangkong Bari Ngopi, Siapa yang Paling Mengesankan

Keempat kandidat ini mengaku kaget sekaligus senang melihat antusiasme masyarakat yang sangat besar dalam menghadiri diskusi tersebut.

Agus Wahyudin dan Demi Hamzah menyebut inisiatif ini sangat positif dan menunjukkan pentingnya pendidikan politik bagi masyarakat.

“Saya mengapresiasi inisiatif Majelis Kopi. Tentunya ini hal positif guna menumbuhkan partisipasi masyarakat terhadap demokrasi.

Keren lah, gaskeun,” ujar Demi Hamzah usai acara yang berakhir hingga pukul 00.00 WIB tersebut.

Kang AW, sapaan akrab Agus Wahyudin, juga menyebutkan bahwa respons masyarakat yang tinggi ini harus terus ditumbuhkan.

“Saya tentu senang bisa datang, apalagi ada Kang Dicky Chandra, jadi saya bisa ikut beken,” tutur Agus Wahyudin sambil tersenyum.

Baca Juga:Rapat Konsolidasi PPP Memanas Ivan Dicksan Jadi Andalan di Pilkada Tasikmalaya 2024Bikin Baper! Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan Beraksi Manis di Salon Drip 2

Ihsan Riyadi juga merasa beruntung bisa hadir sekaligus mendalami harapan masyarakat terhadap sosok pemimpin masa depan.

Dia semakin mantap untuk mewakafkan diri kepada masyarakat kota santri. 

“Saya ingin mendengar langsung dari masyarakat, apa yang mereka harapkan dari pemimpin mereka. Ini sangat penting bagi saya,” ujarnya.

Sedangkan Dicky Chandra menilai bahwa ruang-ruang diskusi seperti ini perlu diadakan lebih sering.

Menurutnya, hal tersebut bisa memperkuat silaturahmi serta persatuan dan kesatuan. 

“Apalagi semua kandidat dari partai manapun yang akan maju, sama-sama punya keinginan dan misi yang sama dalam membangun kota Tasikmalaya,” tutur Dicky.

Setelah diskusi yang dipandu oleh Dr. Erlan Suwarlan, Dicky memenuhi permintaan sejumlah pelaku UMKM untuk membuat video guna mempromosikan produk mereka.

0 Komentar