Marshel Widianto Terjun ke Politik, Cesen Eks JKT48 Deg-degan! Apa yang Terjadi?

Marshel Widianto Terjun ke Politik, Cesen Eks JKT48 Deg-degan! Apa yang Terjadi?
(Instagram/marshel_widianto dan ritchieismail)Marshel Widianto Terjun ke Politik, Cesen Eks JKT48 Deg-degan! Apa yang Terjadi?
0 Komentar

sumedangekspres – Marshel Widianto Terjun ke Politik, Cesen Eks JKT48 Deg-degan! Apa yang Terjadi? Marshel Widianto, seorang komika yang dikenal dengan lawakan-lawakannya yang segar dan kocak, kini mencoba peruntungan baru di dunia politik. 

Pria yang selalu bisa membuat orang tertawa ini resmi mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024. 

Namun, langkah beraninya ini ternyata membuat sang istri, Cesen yang merupakan eks anggota JKT48, sempat merasa cemas.

Baca Juga:Korupsi dan Pungutan Liar di Raja Ampat, Pajak Ratusan Juta Rupiah Terancam Hilang!Mendagri dan KPU Sepakat! Pilkada 2024 Jalan Terus Tanpa Hasyim Asy'ari

Marshel Widianto Terjun ke Politik

Cesen Eks JKT48 Deg-degan

Politik memang dunia yang baru bagi Marshel. Bagi Cesen, perubahan karir sang suami dari komika menjadi politisi tentu menjadi kekhawatiran tersendiri.

Cesen takut terjadi hal-hal negatif yang bisa mempengaruhi Marshel, mengingat dunia politik sering kali penuh dengan intrik dan tekanan yang berbeda dari dunia hiburan.

“Iya, khawatir memang ini kolam yang baru. Dan bisa dibilang hal yang baru buat saya.

Dia takut saya akan melakukan hal-hal yang bisa bikin saya lebih stres dan sebagainya,” ungkap Marshel saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun awalnya ragu dan cemas, Cesen akhirnya luluh hati dan memberikan dukungannya kepada Marshel.

Cesen pun menyadari bahwa dukungannya sangat penting bagi suaminya yang sedang berjuang di dunia politik.

“Akhirnya istri saya mendukung karena memang seperti orang banyak bilang, Haji Raffi, dan Kang Jeje, kita punya banyak masalah di luar.

Jadi, akhirnya istri saya tetap mendukung saya,” ujar Marshel.

Baca Juga:Heboh! KPU Temukan Ijazah Palsu di Pilkada 2024, Ini Daerahnya! Cara Download Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024 Mudah di 233 Leyuan!

Marshel sendiri berjanji kepada sang istri untuk mengubah diri menjadi lebih baik dan belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuatnya.

Dia berkomitmen untuk menjadi seorang suami dan calon pemimpin yang lebih bertanggung jawab.

“Itu ranah keluarga sebenernya tapi yang bisa saya ceritakan adalah saya ceritain ini yang akan aku lakukan sayang.

Ini yang akan aku tata, ini yang akan aku ubah dari kesalahan-kesalahanku yang lain dan akhirnya istriku percaya dan mendukung,” pungkas Marshel.

Untuk diketahui, Marshel Widianto dan Cesen resmi menikah pada 11 Februari 2022 lalu. Mereka kemudian menggelar acara resepsi pada bulan April 2022.

0 Komentar