Polisi Tangkap Pelaku Pemalakan, Begini Kronolonginya

Polisi Tangkap Pelaku Pemalakan, Begini Kronolonginya
(Jabarekspres) CCTV vidio aksi pemalakan di toko pakaian di Cileunyi
0 Komentar

sumedangekspres – Selasa, 9 Juli 2024 kemarin Polsek Cileunyi akhirnya berhasil amankan dua orang pelaku pemalakan di sebuah toko pakaian di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di hari Sabtu (6/7) dan berhasil terekam CCTV sehingga vidio tersebut menjadi viral di sosial media.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam, mengonfirmasi bahwa kejadian itu terjadi pada pukul 22.00 WIB pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung, Lembang, dan Bogor Hari Ini, Rabu 10 Juli 2024Diduga Akhiri Hidup, Inilah Motif Dari Penemuan Jasad Wanita dan Anak Tenggelam dengan Kondisi Berpelukan

“Ya, benar. Dua orang pelaku dengan inisial AS (47) dan RM (33) sudah berhasil diamankan,” kata Rizal, pada hari Selasa (9/7).

Artikel ini telah terbit di Jabarekspres dengan judul Polisi Tangkap Dua Pelaku Pemalakan di Toko Pakaian Cileunyi

Rizal menjelaskan bahwa kedua pelaku adalah tukang ojek yang tiba-tiba datang ke toko dan dengan keras meminta pakaian.

Ketika penjaga toko, bukan pemiliknya, menolak permintaan mereka, hal itu memicu kemarahan pelaku.

“Salah satu dari pelaku bahkan meludah dan meniupkan asap rokok ke arah korban,” tambah Rizal.

Setelah insiden tersebut, pelaku yang mengenakan jaket biru berhasil mengambil sepasang celana tanpa sepengetahuan korban. Korban kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

“Setelah berhasil mendapatkan celana jeans tersebut, kedua pelaku langsung meninggalkan toko tersebut. Korban segera melaporkan kejadian ini kepada kepolisian sektor Cileunyi untuk dilakukan proses hukum,” jelas Rizal.

Baca Juga:Oknum Guru di SMPN 3 Lembang Terciduk Lakukan Pungli, Hendak Kembalikan Uang Tapi DitolakSeorang Pemuda Tiba-tiba Dikeroyok Orang Tak Dikenal Viral di Sosial Media, Begini Kronologinya

Sekarang, kedua pelaku sudah ditangkap dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Polisi juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor jika mengalami kejadian serupa, demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.     

0 Komentar