Viral! Seekor Macan Menampakan Diri di Pemukiman Warga Desa Gunungmanik, Kabupaten Kuningan

Penampakan macan di pemukiman warga Desa Gunungmanik, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Selasa 9 Juli 2024
Penampakan macan di pemukiman warga Desa Gunungmanik, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Selasa 9 Juli 2024.-Hasil tangkapan layar-
0 Komentar

sumedangekspres – Kemunculan seekor macan berukuran besar menghebohkan warga Desa Gunungmanik, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan sekitar pukul 19.00 WIB. Menurut warga setempat, Atim, pertama kali binatang pemangsa itu muncul di hadapan seorang petani setempat, Suarsa, yang hendak pulang ke rumahnya.

Dirinya dibuat kaget dengan adanya seekor macan sekitar panjang satu meter tengah berdiri di tengah jalan. Sekitar jam 7 malam, Pa Suarsa mau pulang ke rumahnya, kaget ada macan melintas tepat di depannya dan langsung berdiri di tengah jalan raya, ungkapnya dilansir dari radarkuningan.com, Selasa 9 Juli 2024. Berdasarkan informasi yang didapat, Suarsa sempat terdiam dan memperhatikan gerak-gerik macan tersebut.

Lama kelamaan, hewan berbulu itu melanjutkan berjalan menyusuri jalanan dan kemudian lari ke hutan di sekitarnya. Atim menceritakan bahwa Suarsa sempat menghubungi warga lain dengan mengirimkan video hasil rekamannya.

Baca Juga:Pada Hari Ketiga Banjir di Cirebon, Wilayah Gegesik Masih dilanda Genangan Air, 13 Desa TerdampakPasca Koalisi Gerindra dengan PDIP Kandas, Kekuatan Eman Dinilai Signifikan, Pilkada Majalengka

Lantaran binatang buas sudah sering muncul belakangan ini. Sampai berita ini naik, belum ada keterangan resmi dari instansi pemerintah terkait evakuasi maupun upaya menangkap macan yang muncul kembali.

Mau dikejar juga takut Bang, gimana kalau nge-rekam, ini juga ngerekam, biar jadi perhatian,” tuturnya. Kendati demikian, warga berharap instansi yang memiliki kewenangan segera menindaklanjuti kejadian ini. Memang, kalau warga sini mungkin sudah agak sering melihat, tapi tetap saja takut lah. Khawatir ada orang luar yang melintas, kebetulan macan itu muncul lagi, bahaya kan,” pungkasnya.(*)

Artikel telah tayang di radarcirebon.disway.id, dengan judul: Heboh! Seekor Macan Datangi Pemukiman Warga di Desa Gunungmanik Kuningan

0 Komentar