Akibat Kecewa, Anggota Ormas Tutup Akses Gerbang SMPN 1 Cibinong

Akibat Kecewa, Anggota Ormas Tutup Akses Gerbang SMPN 1 Cibinong
(Jabarekspres) potret mobil ormas halangi gerbang SMPN 1 Cibinong
0 Komentar

sumedangekspres – Kejadian ini terjadi pada hari Kamis, 11 Juli 2024 kemarin, terlihat satu unit mobol Toyota bernopol F 1292 halangi gerbang SMPN 1 Cibinong.

Diduga, aksi ini dilakukan karena sang pemilik mobil tak terima anaknya tidak diterima disekolah tersebut.

Kompol Waluyo, Kapolsek Cibinong, menjelaskan bahwa mereka telah melakukan pengamanan evakuasi kendaraan dengan bantuan Dinas Perhubungan.

Baca Juga:Rekomendasi Cream Malam yang Ampuh buat Putihkan Wajah dan Bikin GlowingMau Wajah Glowing dan Awet Muda? Ini Dia Rekomendasi Serum Produk dari Wardah yang Dijamin Ampuh Bikin Glowing

Mobil yang sebelumnya menghalangi akses keluar masuk orang dan kendaraan di gerbang SMPN 1 Cibinong, Jl. Mayor Oking, RT.01/08, Kelurahan Ciriung, telah dipindahkan ke lokasi yang tidak mengganggu lalu lintas.

Artikel ini telah terbit di Jabarekspres dengan judul Kecewa Anaknya Tak Diterima di Sekolah Favorit, Mobil Anggota Ormas Tutup Akses Gerbang SMPN 1 Cibinong

“Untuk sementara, pengemudi telah pindah ke rumah di belakang Kelurahan Ciriung,” katanya..

Kompol Waluyo menjelaskan bahwa pengemudi, yang diidentifikasi dengan inisial D, memarkirkan kendaraannya dengan alasan anaknya tidak diterima di SMP Negeri 1 Cibinong.

“Menurut D, dia sengaja memarkirkan kendaraannya di sana agar pihak sekolah bisa mencarinya dan berkunjung ke rumah, karena dekat dengan sekolah,” tambahnya.     

0 Komentar