Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga

Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga
Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga
0 Komentar

Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga

 

Pengalaman Galaxy AI terbaru yang semakin ditingkatkan, hadir dalam seri Galaxy Z dengan foldable form factor unik dan ekosistem Galaxy yang terkoneksi

Galaxy Buds3 Pro dengan AI inovatif untuk kualitas suara dan komunikasi yang semakin terdepan

Baca Juga:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Personel Ditpolairud Memiliki Tugas Mulia Menjaga KedaulatanDr Aqua Dwipayana Sampaikan Makna Penting Memupuk Spirit Persaudaraan

Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini mengumumkan seri terbaru Galaxy Z Fold6 | Galaxy Z Flip6, serta Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro pada acara Galaxy Unpacked di Paris, Prancis.

 

Awal tahun ini, Samsung telah memulai era mobile AI melalui Galaxy AI[1]. Melalui peluncuran seri terbaru Galaxy Z, Samsung memulai babak  baru Galaxy AI dengan memanfaatkan form factor yang paling versatile dan fleksibel, yang didesain secara sempurna untuk memungkinkan berbagai pengalaman mobile yang unik.

 

Baik saat  menggunakan layar lebar Galaxy Z Fold, FlexWindow pada Galaxy Z Flip atau membuat FlexMode yang paling ikonis. Galaxy Z Fold6 | Flip6 menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan AI.

 

Mengusung desain inovasi form factor Samsung yang ikonik, Galaxy AI memanfaatkan pengalaman menggunakan foldable yang tangguh, canggih dan durable untuk mengakselerasi era baru dalam berkomunikasi, berproduktivitas dan berkreasi.

Sejarah panjang Samsung dalam berinovasi membuat kami memimpin dunia mobile, menciptakan foldable form factor, dan membuka era mobile AI. Kami bersemangat untuk menyatukan kedua teknologi yang saling melengkapi ini dan membuka peluang-peluang baru bagi pengguna di seluruh dunia,” tutur TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business at Samsung Electronics.

 

“Lini produk HP lipat kami mampu memenuhi kebutuhan unik setiap pengguna dan kini semakin ditingkatkan dengan hadirnya Galaxy AI. Dengan begitu, Samsung menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.”

 

Inovasi berkelanjutan Samsung untuk produk foldables telah menghasilkan seri Galaxy Z yang paling tipis dan ringan, sehingga semakin mudah untuk dibawa ke mana-mana. Desainnya yang simetris sempurna dengan pinggiran lurus memberikan sentuhan finishing yang sleek, sementara rasio cover screen  terbaru pada Galaxy Z Fold6 memberikan pengalaman bar-type viewing yang lebih natural.

0 Komentar