Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Ini Dia Rekomendasi Serum Produk dari Wardah yang Dijamin Ampuh Bikin Glowing

Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Ini Dia Rekomendasi Serum Produk dari Wardah yang Dijamin Ampuh Bikin Glowing
(instagram.com) Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Ini Dia Rekomendasi Serum Produk dari Wardah yang Dijamin Ampuh Bikin Glowing
0 Komentar

sumedangekspres – Wardah merupakan salah satu brand meakeup dan skincare lokal yang sudah terkenal dan yang meliki banyak customers karena memiliki kualitas yang bagus serta terjangkau.

Salah satu produk Wardah yang bisa kamu coba adalah serum wajah karena Wardah juga sudah memiliki begitu banyak produk serum untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah.

Masalah seperti kulit kering, berminyak, berjerawat, atau bahkan anti aging bisa diatasi dengan pemakaian serum produk Wardah ini.

Baca Juga:Peristiwa Kebakaran di Ketapang, Si Jago Merah Lahap Habis Laundry, Pom Mini, dan Satu Orang Alami Luka BakarPrakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung, Lembang, dan Bogor Hari Ini, Jum'at, 12 Juli 2024

Lantas apa saja serumnya? Berikut beberapa rekomendasi serum produk Wardah untut atasi masalah kulit diatas:

1. Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive

Pilihan terdepan dari Wardah untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan cerah adalah Serum Wardah Renew You Anti Aging Intensive. Produk ini efektif mengatasi berbagai tanda penuaan pada wajah secara optimal, membantu menjaga kulit tetap sehat dan muda. Bagi mereka yang menghadapi tanda-tanda penuaan saat memasuki usia 30-an, serum ini dapat menjadi solusi yang tepat. Mulai dari garis halus, bintik hitam, hingga kulit kering dan kendur, sistem pemulihan canggih dari Wardah ini membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dengan kandungan Vitamin E dan Resveratrol yang kaya antioksidan serta ekstrak sel apel untuk perlindungan dan kelembutan kulit.

2. Serum Wardah C Defense

Serum Wardah C Defense adalah pilihan berikutnya untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih bercahaya. Diperkaya dengan Vitamin C berkualitas tinggi, serum ini mampu mencerahkan kulit dalam waktu empat minggu. Selain berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, produk ini juga cocok untuk mereka dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan peningkatan tekstur kulit tidak merata. Kandungan biosakarida di dalamnya membantu menjaga kehalusan dan elastisitas kulit, menjadikannya solusi ideal untuk perawatan kulit beruntusan.

3. Serum Wardah Hydra Rose Micro Gel

Serum Wardah Hydra Rose Micro Gel merupakan pilihan lain untuk mendapatkan kulit yang bercahaya. Formula dengan butiran halus Hydramoist Micro Gel menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam, cocok untuk kulit sangat kering. Dengan kemampuan butiran ini dalam menyerap ke dalam kulit, serum ini menjadi pilihan tepat untuk perawatan kulit wajah yang intensif dan berkesinambungan.

0 Komentar