Peristiwa Kebakaran di Ketapang, Si Jago Merah Lahap Habis Laundry, Pom Mini, dan Satu Orang Alami Luka Bakar

Peristiwa Kebakaran di Ketapang, Si Jago Merah Lahap Habis Laundry, Pom Mini, dan Satu Orang Alami Luka Bakar
(media.fox5dc.com) Peristiwa Kebakaran di Ketapang, Si Jago Merah Lahap Habis Laundry, Pom Mini, dan Satu Orang Alami Luka Bakar
0 Komentar

sumedangekspres – Kamis, 11 Juli 2024 kemarin terjadi peristiwa kebakaran pada rumah seorang warga di Kampung Babakan Kalicondong, Desa Cilampeni, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Bandung.

Satu tempat usaha laundry serta pom mini habis dilahap si jago merah, menurut beberapa informasi satu orang juga menjadi korban dari peristiwa tersebut.

Bima Pratama dari Pusdalops Disdamkar Kabupaten Bandung mengatakan mereka menerima laporan tentang kebakaran yang terjadi pada sore hari pukul 16.42 WIB.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung, Lembang, dan Bogor Hari Ini, Jum'at, 12 Juli 2024Gerai Gacoan Tak Beizin? Endah Purwanti Minta Satpol PP Kota Bogor Segera Ambil Tindak Tegas!

“Untuk laporan awal yang kita terima itu satu rumah yang dipakai usaha laundry dan pom mini terbakar,” Papar Bima saat ditemui dilokasi.

Saat ditemui di lokasi kejadian, Bima menginformasikan bahwa satu rumah yang digunakan sebagai usaha laundry dan mini market mengalami kebakaran.

Artikel ini telah terbit di Jabarekspres dengan judul Kebakaran di Ketapang Bandung Hanguskan Usaha Laundry dan Pom Mini, Satu Orang Alami Luka Bakar

Menurut Bima, ada seorang perempuan yang menjadi korban dalam kejadian tersebut, dan tim evakuasi terlebih dahulu menangani korban sebelum berusaha memadamkan api.

“Berdasarkan informasi awal yang kami terima, korban perempuan mengalami luka bakar di punggung dan kaki, dengan total luka bakar mencapai 80 persen,” tambahnya.

Bima menyebutkan bahwa korban telah dibawa ke Rumah Sakit Unggul Karsa Medika dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Saat ini, tim pemadam kebakaran sedang berusaha untuk mendinginkan lokasi kejadian.

Baca Juga:Masker dari Ampas Teh Ini Sangat Ampuh untuk Angkat Sel Kulit Mati!Bekas Luka Bikin Insecure? Tenang Saja, Berikut Review Body Care Terbaik Buat Samarkan Bekas Luka Ditubuh

Bima juga menginformasikan bahwa tim dari Damkar Kabupaten Bandung sedang berupaya menangani situasi dengan mengerahkan satu unit Pancar dari Mako Soreang dan satu unit Pancar dari Disdamkar Polsektor TKI.

Kapolsek Katapang, Kompol Asep Surahman, mengkonfirmasi bahwa rumah yang terbakar tersebut adalah milik seorang warga bernama Eko.

Menurutnya, Eko menyewakan sebagian rumahnya untuk usaha laundry dan mini market.

Asep juga membenarkan bahwa ada satu korban dalam kebakaran tersebut, yang juga telah dibawa ke Rumah Sakit Unggul Karsa Medika dan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.

“Meskipun demikian, kami belum dapat memastikan penyebab pasti dari kebakaran ini. Masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya,” pungkasnya.

0 Komentar