Perjalanan Menuju Masa Depan yang Berkelanjutan Melalui AI Galaxy Z Series

Galaxy Z Fold6
Galaxy Z Fold6-ISTIMEWA-Foto: gadget.jagatreview.com
0 Komentar

sumedangekspres – Perjalanan Menuju Masa Depan yang Berkelanjutan Melalui AI Galaxy Z Series

Galaxy Z Series terbaru memperkuat komitmen Samsung untuk memberikan dampak positif bagi bumi dan manusia dengan mendesain dan mengemas teknologi seluler secara lebih berkelanjutan.

Samsung meningkatkan penggunaan bahan daur ulang melalui Galaxy Z Fold6 dan Flip6 dengan mengimplementasikan emas dan tembaga daur ulang untuk pertama kalinya. 

Baca Juga:Fitur Canggih dalam Handphone Galaxy Z Fold6 Semakin Meningkatkan Kreativitas PenggunanyaPara Penggemar Wajib Tau, Samsung Telah Mengeluarkan Tipe Baru, Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Selain itu, mineral daur ulang seperti kobalt dan elemen rare earth juga telah diperkenalkan dalam Galaxy S24 Series, kini tersedia dalam komponen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, bersama dengan plastik, aluminium, dan kaca daur ulang.

Kedua perangkat ini hadir dalam kemasan yang terbuat dari 100% bahan kertas daur ulang. Galaxy Z Series juga menawarkan upgrade OS selama tujuh generasi dan pembaruan keamanan selama tujuh tahun.

Galaxy Buds3 Series: Memperluas Pengalaman Terkoneksi dengan Galaxy AI

Dengan kekuatan Galaxy AI, Galaxy Buds3 Series menawarkan pengalaman komunikasi yang inovatif. Saat mengikuti kelas bahasa asing, pengguna dapat mengaktifkan mode Interpreter di Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 yang terhubung, memungkinkan terjemahan langsung dari pembicara melalui earbud.

Pengguna dapat mendengarkan hasil terjemahan tanpa hambatan bahasa. Selain itu, cukup dengan dua kata melalui Voice Command, pengguna bisa memutar atau menghentikan musik serta mengontrol fungsi lainnya tanpa menyentuh earbud atau layar smartphone.

Suara yang dihasilkan juga dioptimalkan secara cerdas, terlepas dari cara pengguna mengenakan Galaxy Buds.

Galaxy Buds3 Series: Suara Cerdas dan Desain Inovatif

Mikrofon pada Galaxy Buds3 Series menganalisis suara internal dan eksternal secara real-time untuk meningkatkan kualitas suara dan Active Noise Cancellation (ANC) melalui Adaptive EQ dan Adaptive ANC.

Saat mendengarkan musik, Galaxy Buds3 Pro secara otomatis menyesuaikan tingkat kebisingan dan suara optimal tanpa penyesuaian manual, berkat fitur Adaptive Noise Control, Siren Detect, dan Voice Detect, menjamin kenyamanan pengguna.

Baca Juga:Sekda Majalengka Bicara Soal Takdir dan Perjuangan, Apakah Akan Maju dalam Pilkada 2024?MPLS SMPN 1 Kota Cirebon Tidak akan Memberatkan Siswa Baru, Tutur Jelas Disdik Kota Cirebon

Dirancang dengan berbagai data dan statistik, Galaxy Buds3 Series hadir dengan desain komputasi yang mengedepankan kenyamanan. Desain premium blade yang ramping dan modern dilengkapi Blade Lights, menarik perhatian konsumen yang mementingkan gaya.

0 Komentar