Persib Bandung Tidak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden 2024

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, bicara soal target di Piala Presiden 2024. Foto:-JPNN.com-
0 Komentar

sumedangekspres – Persib Bandung Tidak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden 2024

Persib Bandung tidak memasang target tinggi dalam ajang Piala Presiden 2024, meski mereka menjadi tuan rumah. Jadwal pertandingan dimulai pada 19 Juli 2024. Pelatih Bojan Hodak menyatakan senang dengan adanya turnamen pramusim ini, karena timnya tidak perlu menggelar pertandingan uji coba sebelum Liga 1 2024/2025 dimulai. Meski antusias, Bojan memilih untuk tidak menetapkan target yang muluk-muluk.

Fokus Persib Bandung di Piala Presiden 2024: Target Jangka Panjang Bojan Hodak menyatakan, “Ini bagus karena kami tidak perlu mengagendakan uji coba. Kami akan memainkan setidaknya tiga pertandingan, yang tentu saja baik untuk persiapan menghadapi liga,” seperti dilansir dari JPNN.com. Mengenai target di Piala Presiden 2024, Hodak mengaku tidak terlalu berambisi untuk menjadi juara. 

Ia lebih memilih untuk fokus pada hal yang lebih besar, yaitu mempertahankan gelar juara Liga 1 dan menunjukkan performa yang lebih baik di level Asia.

Baca Juga:Pemain Bertahan Baru Milik Persib Bandung, Gustavo Franca Asal BrasilPerjalanan Menuju Masa Depan yang Berkelanjutan Melalui AI Galaxy Z Series

“Targetnya untuk siap dalam menghadapi liga,” kata Hodak singkat. Meski demikian, Hodak tidak menganggap enteng Piala Presiden dan memastikan Persib akan tetap serius dalam gelaran ini. 

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah memastikan pelaksanaan Piala Presiden 2024. Erick bersama Maruarar Sirait, Ketua Steering Committee (SC), telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 10 Juli 2024.

Hodak: Persib Siap Hadapi Liga dengan Serius di Piala Presiden

“Targetnya untuk siap dalam menghadapi liga,” kata Hodak singkat. Meski demikian, Hodak tidak menganggap enteng Piala Presiden dan memastikan Persib akan tetap serius dalam gelaran ini. 

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah memastikan pelaksanaan Piala Presiden 2024. Erick bersama Maruarar Sirait, Ketua Steering Committee (SC), telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 10 Juli 2024.(*)

0 Komentar