Buru Oleh-Oleh Hemat di PRJ 2024! 5 Pilihan Favorit di Bawah Rp50 Ribuan!

Buru Oleh-Oleh Hemat di PRJ 2024! 5 Pilihan Favorit di Bawah Rp50 Ribuan!
Buru Oleh-Oleh Hemat di PRJ 2024! 5 Pilihan Favorit di Bawah Rp50 Ribuan!(Naura Athirah)
0 Komentar

sumedangekspres – Buru Oleh-Oleh Hemat di PRJ 2024! 5 Pilihan Favorit di Bawah Rp50 Ribuan! Bagi Anda yang sedang mencari oleh-oleh khas dari Jakarta Fair Kemayoran 2024, jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi beberapa booth ini yang menawarkan harga terjangkau di bawah Rp50 ribu:

Buru Oleh-Oleh Hemat di PRJ 2024

1. Bakpia Pathok 25

Bakpia Pathok 25, kue khas Yogyakarta yang terkenal, dapat Anda temukan dengan mudah di Jakarta Fair.

Kue berisi campuran kacang hijau dan gula ini dipasarkan mulai dari Rp33 ribu di booth mereka di selasar Hall B Open Space.

2. American Donat

Baca Juga:Rekomendasi Cream untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Terbaik!Review LashBoss Rosemary Hair Growth Oil, Masalah Rambut Rontok Ini Solusinya

Jangan lewatkan American Donat, pelaku UMKM yang hanya berjualan setahun sekali di Jakarta Fair.

Mereka menawarkan donat dengan berbagai varian seperti coklat, kacang, keju, dan gula halus. Harga donat mulai dari Rp13 ribu dan waffle Rp15 ribu di selasar Hall B Open Space.

3. Bluder Cokro

Bluder Cokro, roti khas Madiun dengan cita rasa unik, hadir dengan beragam varian. Harganya dimulai dari Rp16 ribu saja.

Jika Anda ingin mencoba dengan tambahan serutan susu Chimory yang sedang viral, pastikan untuk membeli minimal dua buah di area sekitar Hall D.

4. Bolu Susu Lembang

Oleh-oleh dari Bandung ini, Bolu Susu Lembang, menggunakan bahan lokal dan susu berkualitas untuk menghasilkan bolu yang lembut dan aromanya menggugah selera.

Anda bisa mendapatkan promo menarik seperti beli satu box seharga Rp36.500,- atau promo beli 1 gratis 1 di booth mereka di sekitar Hall D.

5. Chocomory

Chocomory, produk dari brand terkenal Cimory asal Bandung, hadir dengan Roll Cake Susu yang menjadi favorit pengunjung. 

Baca Juga:Review Jujur ERHA AcneAct Anti-Jerawat Pilihan Para Beauty Enthusiast! Kabar Terkini Subsidi LPG Diubah Jadi Uang, Ini Berita Aslinya!

Tersedia promo beli tiga gratis satu untuk Pienya. Jangan lewatkan untuk mencicipi rasanya di area Open Space JIEXPO.

Jangan lupa, masih banyak lagi oleh-oleh dari daerah lain seperti Aneka Kerupuk, Bolu Menara Medan, Sinjaya, Dodol Betawi, dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan di booth mulai dari Hall C hingga Hall D.

Segera kunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2024 dan nikmati belanja oleh-oleh yang memikat dengan harga terbaik!

0 Komentar