Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Hadir Di Galaxy Experience Space Berikan Pengalaman Galaxy AI Terbaru

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Hadir Di Galaxy Experience Space Berikan Pengalaman Galaxy AI Terbaru
Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Hadir Di Galaxy Experience Space Berikan Pengalaman Galaxy AI Terbaru
0 Komentar

 

3 alasan kamu wajib Pre-Order Sekarang HP lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

 

Galaxy Experience Space di Mall Kota Kasablanka ramai dikunjungi pengunjung untuk mencoba Galaxy foldable phone Samsung terbaru dan melakukan Pre Order yang bernilai promo hingga Rp. 8,3 jutaan

 

Samsung Electronics Indonesia meresmikan Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta, untuk menandakan resmi dibukanya pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Indonesia. Selama masa pre-order, kamu bisa mendapatkan benefit hingga total Rp8,3 juta dengan ragam promo eksklusif yang menguntungkan. 

Baca Juga:Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang JugaPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Personel Ditpolairud Memiliki Tugas Mulia Menjaga Kedaulatan

Galaxy Experience Space menawarkan kesempatan untuk kamu merasakan langsung pengalaman Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy.

 Selain itu, kamu bisa mengikuti kegiatan seru dan menarik, seperti workshop dengan beragam tema yang diadakan setiap minggunya, hingga mencicipi hidangan kuliner yang lezat dari Paris Baguette selaku official partner tenant.

 Bahkan, kamu bisa raih kesempatan untuk memenangkan tiket perjalanan ke Paris!

 

Galaxy Z Fold6 tampil dengan desain yang lebih ramping dan ringan untuk kemudahaan penggunaan satu tangan.

 Sementara Galaxy Z Flip6 hadir dengan tampilan bezel yang makin stylish. 

 

Keduanya pun telah dilengkapi fitur Galaxy AI terbaru untuk user experience yang lebih seamless, salah satunya adalah kemampuan untuk menerjemahkan obrolan tatap muka ke 20 bahasa yang kini bisa ditampilkan pada Cover Screen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

 

“Samsung telah menghadirkan inovasi revolusioner lewat Galaxy AI di awal tahun ini. Melalui Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Samsung menghadirkan peningkatan fitur AI yang belum ada pada seri sebelumnya, maupun HP lipat lainnya di pasaran. 

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Sampaikan Makna Penting Memupuk Spirit PersaudaraanPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi di Lanal Banyuwangi

Dengan melakukan pre-order, kamu akan menikmati kecanggihan Galaxy AI terbaru yang menghadirkan pengalaman mobile paling canggih untuk berkomunikasi antar bahasa, seperti penggunaan Interpreter yang semakin seamless dan fitur baru Listening Mode yang dapat diintegrasikan dengan Galaxy Ecosystem,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

0 Komentar