Ini Dia Loose Powder Terbaik buat Kulit Berjerawat, Berminyak, Sampai Acne Fighter!

Ini Dia Loose Powder Terbaik buat Kulit Berjerawat, Berminyak, Sampai Acne Fighter!
(dominiquecosmetics.com) Ini Dia Loose Powder Terbaik buat Kulit Berjerawat, Berminyak, Sampai Acne Fighter!
0 Komentar

sumedangekspres – Kulit berjerawat dan berminyak cenderung tidak bisa menggunakan produk yang sembarangan.

Penggunaan makeup yang tidak tepat dapat menyebabkan kondisi kulit menjadi buruk dan bisa membuat jerawat jadi semakin parah, termasuk kesalahan penggunaan bedak.

Karena itu, para penanggulang jerawat perlu memilih bedak yang sesuai agar dapat mencapai tampilan riasan yang baik tanpa khawatir memperburuk kondisi kulit. Salah satu pilihannya adalah menggunakan bedak tabur.

Baca Juga:Gerai Gacoan Tak Beizin? Endah Purwanti Minta Satpol PP Kota Bogor Segera Ambil Tindak Tegas!Masker dari Ampas Teh Ini Sangat Ampuh untuk Angkat Sel Kulit Mati!

Apa saja rekomendasi loose powder terbaik untuk kulit berjerawat? Yuk, simak.

Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat

1. Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting PowderPertama, Sea Makeup menawarkan loose powder terbaik untuk kulit berjerawat. Produk ini mengandung salicylic acid dan witch hazel yang membantu mengatasi jerawat.

Formula non comedogenic membuatnya aman untuk kulit berminyak, dilengkapi dengan kontrol minyak agar tahan lama di wajah. Gunakan puff lembut yang disertakan untuk meratakan warna kulit dan menciptakan tampilan matte.

2. Wardah Acnederm Face PowderWardah Acnederm Face Powder adalah bedak tabur translucent yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak. Formula ringan dengan tekstur halus untuk hasil makeup bebas kilap, lembut, dan matte. Dapat digunakan dengan spons untuk aplikasi yang merata, memberikan tampilan kulit cerah dan segar sepanjang hari.

3. ERHA Acneact Acne Loose PowderERHA Acneact Acne Loose Powder cocok untuk meratakan warna kulit sambil merawat kulit berjerawat. Formula non comedogenic dan non acnegenic menjadikannya aman untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat. Dengan sebum absorber di dalamnya, bedak ini menghilangkan kilap berlebih dan membuat kulit terasa nyaman sepanjang hari.

4. Pigeon Teens Acne Ranger Loose PowderPigeon Teens Acne Ranger Loose Powder diformulasikan khusus untuk kulit remaja yang berjerawat, meskipun cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung squalane, ekstrak jojoba, dan ekstrak chamomile untuk menjaga kelembapan kulit dan mengurangi iritasi ringan. Ideal digunakan setelah two way cake untuk hasil riasan yang sempurna.

5. Bless Refill Acne Face PowderTerakhir, Bless Refill Acne Face Powder mengandung tabir surya dan bahan antibakteri untuk melindungi kulit berjerawat. Cocok untuk kulit berminyak dengan kemampuan menyamarkan pori-pori.

0 Komentar