Edisi Terbatas Samsung Galaxy Z Flip 6 Doraemon Dirilis

Edisi Terbatas Samsung Galaxy Z Flip 6 Doraemon Dirilis
Edisi Terbatas Samsung Galaxy Z Flip 6 Doraemon Dirilis (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Edisi Terbatas Samsung Galaxy Z Flip 6 Doraemon Dirilis.

Samsung baru saja meluncurkan ponsel lipat terbaru mereka, Galaxy Z Flip 6, dalam edisi terbatas bertema Doraemon untuk memperingati pameran “100% DORAEMON & FRIENDS” di Hong Kong.

Karena edisi ini sangat terbatas, hanya tersedia 800 set yang diproduksi. Para penggemar Doraemon, karakter populer dari Jepang, harus bersiap-siap untuk mendapatkan ponsel ini sebagai koleksi unik mereka.

Menurut laporan dari Gizmochina pada Minggu (14/7), edisi khusus ini hadir dengan warna biru muda yang serasi dengan warna ikonik Doraemon. Ponsel ini tidak hanya memiliki warna yang sesuai dengan karakter Doraemon, tetapi juga dilengkapi dengan tema Doraemon khusus yang mencakup animasi, lockscreen, homescreen, dan ikon-ikon aplikasi yang telah disesuaikan.

Baca Juga:Tips Menarik: Cara Membuat Tulisan Warna-Warni di WA Agar Tak BosanAtta Halilintar Menolak Gelar Haji, Thariq Halilintar Hadapi Cemoohan

Selain unit ponsel dengan tema Doraemon, edisi terbatas ini juga termasuk dudukan ponsel bertema Doraemon dengan desain magnetik yang mampu menopang telepon dengan aman. Untuk melengkapi paketnya, terdapat juga casing flipsuit bertema Doraemon yang memberikan perlindungan tambahan dengan sentuhan unik.

Produk ini sudah dapat dipesan melalui pre-order di Hong Kong dengan harga 10.698 dolar Hong Kong atau sekitar Rp22,1 juta. Ponsel ini tersedia dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Pembeli yang melakukan pre-order juga akan menerima tas jinjing bertema Doraemon. Samsung juga menawarkan Doraemon Galaxy Theme yang dapat diunduh hingga 14 Juli 2024, memungkinkan pengguna yang tidak membeli edisi khusus ini untuk tetap merasakan sedikit pengalaman Doraemon.

Secara keseluruhan, spesifikasi Galaxy Z Flip 6 edisi Doraemon ini sama dengan versi regulernya. Ponsel ini memiliki layar utama FHD+ Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, serta layar sampul AMOLED 3,4 inci dengan resolusi 720 x 748 dan refresh rate 60Hz. Sensor sidik jari terletak di samping ponsel.

Ponsel ini dilengkapi dengan engsel rel ganda, material Armor Aluminium, Gorilla Glass Victus 2, dan memiliki sertifikasi tahan debu dan air IP48. Dari sisi kamera, Galaxy Z Flip 6 menawarkan kamera utama 50MP (f/1.8, OIS) dan lensa ultra-wide 12MP, serta kamera swafoto 10MP.

0 Komentar