Fakta Unik Kibutsuji Muzan dan Fakta Tentang Kekuatan Mengerikan yang Dia Miliki

Fakta Unik Kibutsuji Muzan dan Fakta Tentang Kekuatan Mengerikan yang Dia Miliki
(Sky) Fakta Unik Kibutsuji Muzan dan Fakta Tentang Kekuatan Mengerikan yang Dia Miliki
0 Komentar

sumedangekspres – Siapakah Kibutsuji Muzan? Sebelum kita bahas seperti apa kekuatan dan apa saja fakta unik vilain yang satu ini, mari kita bahas siapa Kibutsuji Muzan.

Kibutsuji Muzan adalah salah satu karakter dari Anime berjudul Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba. Dia merupakan karakter Villain (antagonis) utama dalam anime tersebut.

Seperti apakah sosok Muzan? Dia adalah seorang raja iblis yang sudah hidup selama seribu tahun lamanya dan menjadi satu-satunya iblis yang mampu merubah manusia menjadi iblis.

Baca Juga:Inilah Jenis Pelanggaran dan Tilang Termahal Pada Operasi Patuh Jaya yang Dimulai Pada Hari IniMunas ke-10 Forum Zakat: Dukungan Wakil Gubernur Sumatera dengan Gelar Long March untuk Palestina

Dia merupakan sosok yang berbahaya dengan kekuatan yang mengerikan serta ditakuti oleh banyak manusia maupun iblis lainnya.

Lantas apa fakta unik karakter ini? Yuk, simak artikel ini sampai akhir

Fakta Unik Kibutsuji Muzan

  1. Muzan Kibutsuji diperkenalkan sebagai sosok laki-laki berusia 20-an tahun dengan tinggi 179 cm dan berat 75 kg pada chapter 11 manga dan episode 6 anime. Namun, sebagai iblis, usianya lebih dari 1000 tahun.
  2. Muzan dikenal sebagai sosok dingin dan kejam yang meremehkan nilai manusia dibandingkan dirinya yang abadi. Sikapnya terhadap sesama iblis pun tidak jauh berbeda, menganggap mereka hanya alat untuk kepentingannya.
  3. Muzan lahir pada era Heian dari keluarga bangsawan, dengan kondisi kesehatan yang rapuh. Hanya berkat Blue Spider Lily, ia bisa hidup lebih lama, meski lemah terhadap sinar matahari, dan berubah menjadi iblis pertama dalam sejarah.
  4. Muzan, yang juga memiliki nafsu makan yang ganas terhadap manusia, pertama kali menargetkan keluarganya sendiri saat ia tak lagi tahan lapar karena kondisi barunya.
  5. Terungkap bahwa Muzan masih memiliki hubungan garis keturunan dengan Klan Ubuyashiki, yang mengalami kutukan genetik sejak Muzan menjadi iblis.
  6. Dengan darahnya, Muzan mampu menciptakan iblis lain dan memimpin organisasi 12 Kizuki, yang bertugas menjaga kepentingannya dan mencari Blue Spider Lily.
  7. Muzan sangat takut pada pengguna Teknik Pernapasan Matahari, seperti Yoriichi Tsugikuni, yang hampir mengalahkannya di masa lalu.
  8. Satu-satunya kelemahan Muzan adalah sinar matahari, yang membatasi gerakannya dan mempengaruhi strategi hidupnya.
  9. Akhirnya, dalam pertempuran terakhir, Muzan terbakar habis oleh sinar matahari, menandai akhir dari kekuasaannya yang lama.
  10. Sebelum akhirnya, Muzan mencoba mengubah Tanjiro menjadi iblis, tetapi upaya ini berhasil digagalkan oleh teman-temannya.
0 Komentar