Inilah Lokasi Operasi Patuh Jaya yang Resmi Digelar Hari Ini, Dimulai dari DKI Jakarta Hingga Daerah Penyangga

Inilah Lokasi Operasi Patuh Jaya yang Resmi Digelar Hari Ini, Dimulai dari DKI Jakarta Hingga Daerah Penyangga
(idmaspor.wordpress.com) Inilah Lokasi Operasi Patuh Jaya yang Resmi Digelar Hari Ini, Dimulai dari DKI Jakarta Hingga Daerah Penyangga
0 Komentar

sumedangekspres – Guna tingkatkan ketertiban serta keamanan lalu lintas, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya gela Oprasi Patuh Jaya hari ini, Senin, 15 Juli 2024.

Seperti yang sudah diketahui operasi ini akan berlangsung selama 2 minggu, yaitu dari tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024 dan akan dilakukan dibeberapa titik ibu kota.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Latif Usman, menjelaskan bahwa untuk memastikan keberhasilan Operasi Patuh Jaya 2024, sebanyak 2.938 personel gabungan akan ditempatkan di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

“Sebanyak 2.938 personel gabungan diturunkan dalam melakukan pengamanan,” Papar Latif

Berikut adalah lokasi-lokasi Operasi Patuh Jaya 2024 di Jakarta dan sekitarnya:

Baca Juga:Fakta Unik Kibutsuji Muzan dan Fakta Tentang Kekuatan Mengerikan yang Dia MilikiInilah Jenis Pelanggaran dan Tilang Termahal Pada Operasi Patuh Jaya yang Dimulai Pada Hari Ini

  1. Di Jakarta, termasuk sepanjang Jalan Gatot Subroto, Jalan Sudirman-Thamrin, dan Jalan H.R. Rasuna Said.
  2. Jakarta Utara mencakup Jalan Raya Cilincing, Jalan Martadinata, Jalan Raya Pakin, dan Jalan Yos Sudarso. Sementara Jakarta Pusat meliputi Jalan Rajawali, Jalan Sabang, dan Jalan Jembatan Merah-Gunung Sahari.
  3. Jakarta Timur di Jalan D.I Panjaitan, Jalan Letjen Sutoyo, Jalan Basuki Rahmat, dan Kawasan Banjir Kanal Timur. Jakarta Selatan termasuk Jalan Robinson-Pasar Minggu, Jalan Fatmawati, dan Jalan Ciputat Raya.
  4. Jakarta Barat meliputi Jalan Letjen S Parman-Kolong Peninsula, sepanjang Jalan Daan Mogot, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Kemanggisan Raya, dan sepanjang Jalan Daan Mogot.

Selain itu, wilayah penyangga juga dilibatkan:

  • Kota Depok: Jalan Raya Margonda, Jalan H IR Juanda, Jalan Raya Bogor, Jalan Kartini, dan Jalan Boulevard GDC.
  • Tangerang Kota: Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, Jalan Daan Mogot.Tangerang Selatan: Jalan Raya Serpong, Jalan Pahlawan Seribu, Jalan Letnan Sutopo, Jalan BSD Raya.
  • Kota Bekasi: Jalan Ahmad Yani, Jalan Sersan Aswan, Jalan Ir Juanda.
  • Kabupaten Bekasi: Traffic Light (TL) Lippo dan Pertigaan Hyundai, TL SGC, TL Perdana, TL Telaga Asih.
  • Wilayah Bandara Soekarno-Hatta: Jalan Perimeter Utara, Jalan Perimeter Selatan, Jalan P1, Jalan P2, Terminal 1, 2, dan 3, serta TOD M1.
  • Wilayah Pelabuhan: Jalan Pelabuhan, Jalan Baru Pos, Jalan Banda Pos.

Artikel ini telah terbit di Diswayid dengan judul Lokasi Operasi Patuh Jaya 2024 yang Digelar Hari Ini, Mulai DKI Jakarta Hingga Daerah Penyangga

0 Komentar