WOW! Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Hasil Foto yang Bikin Melongo! 

WOW! Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Hasil Foto yang Bikin Melongo! 
(samsung.com)WOW! Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Hasil Foto yang Bikin Melongo! 
0 Komentar

Kita bisa membuat foto-foto OOTD saat mengunjungi tempat kekinian itu tak monoton.

Bermain dengan menjadikan background bokeh sangat mudah dilakukan karena setiap titik tersebut memiliki latar dan pencahayaan yang menarik, warna dan tekstur yang beragam, hingga atmosfer yang bisa menggambarkan karakter kita. 

Membuat pengguna bisa mengatur foto lebih kreatif dan berbeda dari kebanyakan postingan di medsos sekarang ini.

Baca Juga:Awas, Ini Dia 14 Pelanggaran yang Diburu Operasi Patuh Jaya 2024!Warga Subang Terkejut! Hasil Razia KRYD Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Apalagi kemampuan AI memproses gambar yang telah dijepret akan membuat hasilnya menjadi lebih tajam, 4x lebih cerah dan memiliki efek bokeh yang natural.

Dengan begitu foto portrait yang ingin kamu hasilkan bisa menangkap setiap ekspresi wajah tercapture dengan lebih sempurna. Keinginan kita untuk punya foto yang standout berhasil dilakukan.

2. Jepret Setiap Detail Gaya Kece di Hidden Gems Terbaik!

Dengan pembaruan Galaxy Z Flip6 yang kini mencapai 50MP, kamu bisa mengambil setiap momen terbaik bareng bestie ataupun kerabat saat pergi hunting hidden gems terbaik tanpa perlu khawatir kondisi sekitar yang redup atau tidak bersahabat.

Biasanya, saat kita menemukan hidden gems yang aesthetic seperti garden yang unik dan punya scenery cantik, kita selalu ingin menghasilkan foto yang standout dan ciamik.

Pengambilan angle foto yang tepat untuk meng-highlight setiap momen dengan sempurna menjadi sangat penting untuk dilakukan.

Makanya sangat disayangkan apabila foto terbaik jadi sulit untuk kita jepret jika terganggu dengan kondisi pencahayaan di sekitar lokasi tersebut.

Untungnya, dengan memanfaatkan peningkatan megapiksel pada kamera Galaxy Z Flip6, memastikan semua hasil gambar saat explore spot-spot cantik semakin jernih dan memukau.

Baca Juga:Pelaku Pemerkosa Siswi SMA Ditangkap! Ini Klarifikasi Kapolres yang MengejutkanViral! Wanita Ini Bikin Maling Motor di Bekasi Gigit Jari, Lihat Wajah Pelakunya!

Didukung juga dengan kemampuan Nightography dan fitur ProVisual Engine seperti yang ada di Galaxy S24 Series untuk menjadikan gambar menjadi lebih less noise di setiap kondisi.

3. Bikin Daily Vlog Saat Traveling di Musim Liburan Jadi Ekstra Praktis!

Bukan cuma membuat hasil foto menjadi fantastis, megapiksel jumbo ini juga membuat pengambilan video menjadi lebih aesthetic juga setiap waktunya dan bukan cuma ada di seri Flip saja.

Tetapi bisa dinikmati oleh pengguna Galaxy Z Fold6. Dengan peningkatan megapiksel ini, Galaxy Z Fold6 bisa mengambil Video HDR.

0 Komentar