Baca Manga Online Classroom of the Elite, Kehidupan di Sekolah Elit dengan Sistem Poin Unik

Baca Manga Online Classroom of the Elite, Kehidupan di Sekolah Elit dengan Sistem Poin Unik
Baca Manga Online Classroom of the Elite, Kehidupan di Sekolah Elit dengan Sistem Poin Unik (classroomoftheelite.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Baca Manga Online Classroom of the Elite, Kehidupan di Sekolah Elit dengan Sistem Poin Unik Hai teman-teman, pernah dengar tentang manga Classroom of the Elite?

Kalau belum, siap-siap deh buat terjun ke dunia yang penuh intrik dan misteri di sekolah elit Jepang yang punya sistem pendidikan super ketat dan unik.

Nah, kali ini kita akan bahas volume 2 dari manga ini. Yuk, simak ulasannya!

Baca Juga:Baca Manga Online Classroom of the Elite, Ayanokouji Semakin dekat dengan HorikitaBaca Manga Online Classroom of the Elite 1 Vol 2, Manga Online Bergambar Sub Indo

Kehidupan Terisolasi di Kampus Besar

Bayangin deh, kamu jadi siswa di sekolah super elit bernama SMA Koudo Ikusei. Di sini, kamu gak bisa sembarangan keluar dari halaman sekolah, bahkan buat hubungi keluarga aja butuh izin khusus.

Tapi tenang, sekolah ini lengkap banget. Ada karaoke, ruang teater, kafe, butik, pokoknya kayak kota kecil lah.

Kampusnya gede banget, luasnya lebih dari 600.000 meter persegi. Jadi, walaupun terisolasi, kamu gak bakal bosen karena banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati. 

Sistem Poin yang Unik

Salah satu hal yang bikin sekolah ini beda adalah pengenalan sistem S. Nah, di volume 2 ini, kita lebih mendalam soal gimana sih sistem poin ini bekerja.

Jadi, setiap siswa dapet kartu identitas yang berfungsi kayak kartu kredit. 

Dengan kartu ini, kamu bisa beli apapun di dalam kampus. Jumlah poin yang kamu punya bakal dikreditkan otomatis setiap bulan, yaitu sebesar 100.000 poin, yang setara dengan 100.000 yen.

Tapi hati-hati, meski dapet banyak poin, kamu harus bijak dalam menggunakannya.

Baca Juga:Skandal Heboh! Kades Cantik Difitnah, Siap Gugat Media ke Jalur HukumOOTD Kondangan Hijab dengan Celana Kulot yang Bikin Kamu Tampil Stunning

Semua poin ini diberikan gratis dari sekolah, tapi kamu juga harus tau kalau poin ini gak bisa ditukar jadi uang tunai. 

Jadi, gak ada gunanya menabung poin. Kamu bisa gunain poin untuk kebutuhan sehari-hari atau hal yang kamu suka, tapi jangan sampai kena hukuman karena mengintimidasi teman buat dapetin poin ya!

Pengenalan Diri dan Persahabatan

Di volume 2 ini, kita juga diajak buat lebih kenal sama karakter-karakter di kelas.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Hirata Yousuke. 

Dia ngajak semua siswa buat saling mengenalkan diri, biar makin akrab dan kompak selama tiga tahun ke depan. Tindakan Yousuke ini dapet respon positif dari teman-teman sekelas, yang setuju untuk saling kenal dan mendukung satu sama lain.

0 Komentar