KPP Pratama Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Saat Memperingati Hari Pajak

KPP Pratama Tasikmalaya memberikan santunan kepada anak yatim saat memperingati Hari Pajak
KPP Pratama Tasikmalaya memberikan santunan kepada anak yatim saat memperingati Hari Pajak, Jumat, 12 Juli 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Kegiatan yang diadakan oleh KPP Pratama Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Pajak. Kegiatan tersebut mencakup olahraga, donor darah, dan santunan kepada anak yatim. Kegiatan santunan dilaksanakan pada Jumat, 12 Juli 2024, di Masjid Al-khairiyah, Sukarindik, Bungursari, Kota Tasikmalaya, dengan total 50 anak yatim mendapat santunan.

Kepala KPP Pratama Tasikmalaya, Yuddi Hariyanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan Hari Pajak, tetapi juga untuk meningkatkan kepedulian pegawai terhadap masyarakat sekitar, semangat berbagi, serta memperkuat aspek religiusitas pegawai, terutama dalam konteks interaksi dengan Al-Qur’an.

Pada hari Jumat, 12 Juli 2024, KPP Pratama Tasikmalaya juga melaksanakan kegiatan donor darah di Gedung B mereka. Kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Tasikmalaya. Selain diikuti oleh pegawai KPP Pratama Tasikmalaya, kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh masyarakat umum, termasuk dari pesantren, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), dan bendahara di Tasikmalaya.

Baca Juga:Hari Pajak 2024 yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP)Prestasi yang diraih Kemungkinan dalam Bentuk Kiat atau Strategi yang Menarik

Sebelumnya, pada tanggal 9 Juli 2024, KPP Pratama Tasikmalaya juga mengadakan kegiatan Pajak Bertilawah di Masjid At Taubah. Kegiatan ini diikuti oleh pegawai KPP Pratama Tasikmalaya, dengan tujuan untuk memperkuat aspek religiusitas pegawai dalam berinteraksi dengan Al-Qur’an.

Dalam sambutannya, Yuddi Hariyanto menyatakan bahwa peringatan Hari Pajak kali ini merupakan yang ketujuh sejak pertama kali dicanangkan pada tahun 2017.

Selain itu, digelar juga berbagai pertandingan olahraga yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan dan kekompakan antarpegawai KPP Pratama. Beberapa kegiatan olahraga yang diselenggarakan antara lain pertandingan bulu tangkis yang dimenangkan oleh KPP Ciamis, pertandingan bola voli yang dimenangkan oleh KPP Pratama Tasikmalaya, serta lomba catur final antara perwakilan KPP Bojonagara dan Kanwil DJP Jabar I. Selain itu, ada juga pertandingan futsal, panahan, pingpong, dan tenis yang turut diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan tersebut.(*)

Artikel ini telah tayang di radartasik.id, dengan judul: KPP Pratama Tasikmalaya Gelar Pajak Bertilawah hingga Donor Darah

0 Komentar