Operasi Patuh Lodaya Terus Digencarkan Polres Sumedang

GELAR: IPTU Bambang Ismiyanto saat melaksanakan operasi patuh lodaya di wilayah Sumedang kota, Selasa (16/7).
GELAR: IPTU Bambang Ismiyanto saat melaksanakan operasi patuh lodaya di wilayah Sumedang kota, Selasa (16/7).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Satlantas Polres Kabupaten Sumedang gencar mengadakan Operasi Patuh Lodaya dibeberapa titik daerah Sumedang Kota dan Sekitarnya. 

IPTU Bambang Ismiyanto mengatakan beberapa titik di Sumedang Kota akan menjadi target Operasi Patuh Lodaya, yang berlangsung pada tanggal 15 – 28 Juli, berlaku selama 14 hari kedepan. 

 “Kita melakukan operasi patuh untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas,yang selama ini melanggar agar tertib”, ujar Bambang. 

Baca Juga:Masyarakat Cimanggung Butuh Puskesmas Rawat InapKecamatan Cimanggung Wilayah dengan Masyarakat Miskin Ekstrem Terbanyak

 Operasi ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat agar selalu taat dan patuh akan aturan yang sudah dibuat dan ditetapkan oleh Pemerintah. 

 “Nanti dari Unit Kamsel pun kami akan mengadakan edukasi ke sekolah-sekolah mengenai tata cara berlalu lintas yang baik”, sambungnya. 

Satlantas Polres Kota Sumedang menghimbau agar tetap patuh dan mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan, demi keselamatan dan keamanan bersama. (cr.1)

0 Komentar