Penantian 10 Tahun Tidak Sia-Sia, Sungmin Super Junior Akhirnya Akan Jadi Seorang Ayah!

Penantian 10 Tahun Tidak Sia-Sia, Sungmin Super Junior Akhirnya Akan Jadi Sosok Ayah!
(Foto Istimewa: id.pinterest.com) Penantian 10 Tahun Tidak Sia-Sia, Sungmin Super Junior Akhirnya Akan Jadi Sosok Ayah!
0 Komentar

sumedangekspres – Akhirnya Sungmin Super Junior resmi mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri, Kim Sa-Eun, sebentar lagi resmi menjadi orang tua.

Hal ini diumumkan keduanya dengan memposting berita membahagiakan itu di akun instragram mereka masing-masing pada hari selasa, 16 Juli 2024 kemarin.

Setelah menikah selama 10 tahun, akhirnya pasangan harmonis ini mendapatkan anak pertama mereka.

Baca Juga:KPK Berhasil Tangkap Tersangka Baru Kasus Korupsi Eks GubernurBerkat GPS, Seorang Korban Curanmor Berhasil Temukan Persembunyian Pelaku Pencuri Motor

“Salam, aku Sungmin. Aku menulis ini untuk memberitahu penggemar ku terlebih dahulu. Sebuah berita gembira telah datang, seorang bayi yang sangat berharga telah lahir, dan setelah 10 tahun menikah, aku akan menjadi seorang ayah,” tulis Sungmin di akun Instagram miliknya.

“Walaupun perjalanan bayi ini datang kepada kami melalui banyak kesulitan, kami siap mengambil tanggung jawab dan membesarkannya dengan cinta dan kasih sayang,” tambahnya.

Dalam pengumumannya, Sungmin juga meminta doa dan harapan baik dari penggemar terkait kabar bahagia ini.

“Kini, memiliki tanggung jawab terhadap seseorang membuat segalanya di dunia ini terasa lebih berarti bagi saya,” ungkap penyanyi bernama lengkap Lee Sung-min itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang selalu memberikan dukungan dan kasih sayang. Aku akan menjadi seorang penyanyi yang mengembalikan cinta itu dengan musik yang indah, memberikan kebahagiaan kepada kalian.”

Pengumuman tersebut disertai dengan foto USG dari kandungan Kim Sa-eun, di mana Sungmin terlihat seperti memberikan susu kepada boneka.

Sementara itu, Kim Sa-eun membagikan foto dengan baby bump. Ada juga foto mereka berdua, Sungmin dan Kim Sa-eun, dengan balon bertuliskan “hello baby.”

Baca Juga:Rekomendasi Parfum Pria yang Dijamin Buat Wanita Klepek-klepekIni Dia Rekomendasi Krim Wajah Penghilang Flek Hitam Terbaik dan Terjangkau, Bisa Dipakai Wanita dan Pria!

“Setelah menunggu selama 10 tahun, seorang bayi lahir kepada kami seperti sebuah keajaiban. Kami memberinya nama PoPo,” tulis Kim Sa-eun.

“Waktu berlalu begitu cepat, sekarang aku sudah hamil delapan bulan!” tambahnya.

Kim Sa-eun menjelaskan bahwa ia sangat berhati-hati dengan kehamilan pertamanya ini, dan baru bisa mengungkapkan kabar bahagia kepada penggemar saat ini. Ia juga mengungkapkan bahwa bayi pertama mereka diharapkan lahir dalam dua bulan ke depan.

“Paman dan bibi, kita akan bertemu di bulan September!” tulisnya.

0 Komentar