Harga Dibawah Rp 50.000, 3 Skincare Dari Wardah Ini Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Jadi Awet Muda!

Harga Dibawah Rp 50.000, 3 Skincare Dari Wardah Ini Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Jadi Awet Muda!
(id.pinterest.com.)Harga Dibawah Rp 50.000, 3 Skincare Dari Wardah Ini Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Jadi Awet Muda!
0 Komentar

sumedangekpres – Masalah flek hitam itu kayak noda gelap di kulit yang teksturnya sama kaya kulit biasanya, dan gak bikin sakit.

Flek hitam bisa muncul di kulit karena produksi melanin yang berlebihan, terutama kalau kulit sering terkena sinar matahari, ada perubahan hormon, atau efek samping dari obat-obatan.

Selain itu, peradangan, luka yang sembuh, iritasi, atau kondisi medis tertentu juga bisa jadi penyebabnya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Skincare untuk Wanita Usia 30 Tahun Dari WardahWarga Panik, Si Jago Merah Lahap Habis 2 Lapak Barang Bekas

Kalau kamu mau ngilangin flek hitam dengan cepat, salah satunya bisa coba serum flek hitam dari Wardah.

Nah, sekarang kita masuk ke rekomendasi produknya nih. Ini dia beberapa serum flek hitam dari Wardah yang direkomendasikan:

1. Wardah Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum 

Serum ini mengandung alpha arbutin, niacinamide, dan ekstrak edelweiss untuk mengurangi bercak hitam di wajah. Cocok banget buat kamu yang punya masalah dengan bercak hitam atau bekas jerawat.

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum ini fokus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini dan juga bisa membantu menghilangkan flek hitam yang membandel. Mengandung 10 bahan aktif termasuk retinol yang bisa merangsang produksi kolagen alami kulit.

Wardah Acnederm Acne Care Serum

Bagi kamu yang sering berurusan dengan jerawat dan bekasnya, serum ini punya kandungan utama azeclair yang bisa mengontrol produksi minyak berlebih dan meratakan warna kulit wajah.

Jadi, pilih sesuai dengan masalah kulitmu ya, dan pastikan untuk menggunakan secara rutin agar hasilnya maksimal!

0 Komentar