Motor KLX Raib di Teras Rumah, Kemungkinan Pencuri Incar Lama

Istimewa, Ilustrasi: pencurian motor
Istimewa, Ilustrasi: pencurian motor
0 Komentar

sumedangekspres – CONGGEANG-Pencurian kendaraan roda dua atau motor kembali terjadi di wilayah Kecamatan Conggeang. 

Kali ini, pencurian motor terjadi di wilayah Desa Cipamekar Kecamatan Conggeang. Tepatnya, di RT 5 RW 5 Dusun Cigalumpit Desa Cipamekar Kecamatan Conggeang.

Peristiwa pencurian terjadi pada Kamis (18/7/2024) diperkirakan antara pukul 03.00 hingga waktu subuh.

Baca Juga:Warga Korban Pembangunan PLTA Jatigede Ingin Tetap Bersama Yudi TahyudinImpresi Aero Aswar Pakai Galaxy Z Fold6: Experience Baru, Like Never Before!

“Kemungkinan pencurian terjadi sekitar pukul 03.00 hingga waktu subuh,” jelas Kasi Pemerintahan Desa Cipamekar Ali Muhtar kepada Sumeks, Kamis (18/7/2024).

Dijelaskan, kejadian pencurian berawal saat pemilik motor Kawasaki KLX pulang ke rumah sekitar pukul 02.30. Kemudian, menyimpan motor di teras rumah dengan kondisi di dalam pagar.

“Ketika bapaknya pemilik motor keluar untuk berbelanja ke pasar, motor masih ada di teras, belum hilang,” jelasnya.

Ali menerangkan, motor diketahui hilang oleh pemiliknya dari tempatnya/teras saat waktu subuh. “Saat subuh motor tersebut baru diketahui sudah hilang oleh pemiliknya,” jelasnya.

Dikatakan, motor sendiri sudah terbiasa disimpan di teras rumah dan tidak dimasukkan ke dalam rumah. Kemungkinan, pencuri menguntit pemilik motor saat pulang. 

“Atau, lebih jauhnya pelaku pencurian motor sudah melakukan monitoring sebelumnya hingga tahu motor biasa disimpan di teras rumah,” katanya. 

Sementara itu, anggota Polsek Conggeang langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan akibat hilangnya motor Kawasaki KLX tersebut.

Baca Juga:Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Mengapresiasi Amanah PWI Pusat Menjadi Pengajar di Sekolah JurnalismeTenaga Kerja Terampil Belum Terpenuhi

“Ibu pemilik motor sendiri mendengar ada bunyi pintu pagar, namun dia kira anaknya baru datang sehingga tidak keluar rumah,” kata anggota Polsek Conggeang yang melakukan pemeriksaan.

Padahal kalau keluar rumah, lanjut dia, pelaku pencurian pasti tertangkap karena dari rumah menuju jalan posisi jalan menanjak. (bim)

0 Komentar