Penemuan Jenazah di Tangga Mall Hebohkan Warga

Penemuan Jenazah di Tangga Mall Hebohkan Warga
Penemuan Jenazah di Tangga Mall Hebohkan Warga (ist/Dedi Haryadi-Radarcirebon.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Penemuan Jenazah di Tangga Mall Hebohkan Warga.

Para jamaah Masjid An’nur di Jalan Kantor, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, dikejutkan oleh penemuan jenazah seorang pria di tangga Cirebon Mall (Hero) pada Kamis pagi (18/7/2024).

Menurut informasi yang diperoleh dari radarcirebon.com, jenazah tersebut diperkirakan berusia sekitar 60 tahun dan bekerja sebagai tukang becak. Jenazah ditemukan oleh para jamaah masjid sekitar pukul 05.00 WIB setelah mereka selesai melaksanakan salat Subuh.

Awalnya, para jamaah mengira bahwa pria tersebut sedang tidur. Namun, setelah mendekat karena merasa curiga, mereka menyadari bahwa pria tersebut sudah tidak bernyawa.

Baca Juga:Transformasi Pelayanan Kesehatan Melalui Integrasi Layanan Primer di SumedangPj Bupati Sumedang Bagikan Kartu Tangkis untuk Warga Miskin di Cisarua

Penemuan jenazah ini segera dilaporkan kepada pihak kepolisian. Petugas Polsek Lemahwungkuk bersama tim SPKT dan Tim Inafis Satreskrim Polres Cirebon Kota segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan di TKP, petugas tidak menemukan kartu identitas (KTP) milik pria tersebut. Polisi kemudian mengevakuasi jenazah ke kamar mayat RSD Gunung Jati Cirebon untuk dilakukan visum.

Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Joni, mengonfirmasi kepada radarcirebon.com bahwa identitas jenazah belum diketahui karena tidak ada KTP yang ditemukan di lokasi. Berdasarkan keterangan dari sesama tukang becak yang sering mangkal di sekitar TKP, pria tersebut biasa disapa “Dul.”

Menurut keterangan Kapolsek, diduga pria tersebut meninggal karena sakit yang dideritanya. “Jenazahnya kami bawa ke kamar mayat RSD Gunung Jati untuk dilakukan visum sambil kami terus mencari identitasnya. Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau pembunuhan, meninggal diduga akibat sakit yang dideritanya,” ujar Iptu Joni.

Demikian pembahasan mengenai Penemuan Jenazah di Tangga Mall Hebohkan Warga.***

Artikel ini sudah tayang di Radar Cirebon dengan judul “Penemuan Mayat Laki-laki di Tangga Cirebon Mall Gegerkan Jamaah Masjid

0 Komentar