Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024
Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024
0 Komentar

 

Untuk memberikan pengalaman yang personal dan menyenangkan bagi para atlet, setiap Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip6 akan dilengkapi dengan serangkaian aplikasi interaktif bertema Paris 2024.

Termasuk PinQuest dan Galaxy Experience untuk mengumpulkan dan bertukar pin secara nyata dan digital, Olympic Go!, permainan resmi Olimpiade, dan Galaxy Skateboard, permainan baru yang menampilkan maskot Paris 2024, Phryges.

 

Berbagi Momennya dari Podium di Detik Kemenangan

Berdiri di puncak podium Olimpiade dan Paralimpiade saat upacara pemberian medali dan menyadari terwujudnya impian seumur hidup adalah salah satu momen paling emosional dan berkesan yang bisa dialami seorang atlet.

Baca Juga:Pasti Cuan Promosi Saat Pree Order, Kamu Bisa Coba Fitur Baru Ini di Galaxy Z Fold6 l Flip6Warga Ganeas  Doakan Dony Ahmad Munir Agar Terpilih Kembali

Biasanya momen ini difoto oleh media karena atlet dilarang membawa barang pribadi termasuk ponsel mereka saat melakukan selebrasi, sehingga momen ini selalu diabadikan dari jarak jauh dan bukan melalui lensa pribadi atlet.

 

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Olimpiade dan Paralimpiade, Samsung akan menyediakan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade untuk digunakan di podium pada Paris 2024, sehingga atlet dapat menangkap kenangan dan emosi mereka langsung dari ponsel mereka sendiri melalui selfie kemenangan. 

Teknologi yang dimiliki Samsung akan memetakan dan mengurutkan selfie atlet berdasarkan cabang olahraga dan mengunggahnya ke Athlete365 secara real-time, yang memungkinkan atlet untuk menyimpan dan membagikan momen ikonik mereka kepada keluarga dan penggemar.

 

Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade akan dipamerkan di Olympic™ rendezvous @Samsung, termasuk di Champs-Elysees 125, mulai tanggal 12 Juli.

Dalam kerjasama dengan IOC dan International Paralympic Committee (IPC), para atlet akan menerima Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade mereka dari Samsung mulai tanggal 18 Juli.

 

0 Komentar