Buat Para Blink Harus Siap-siap Nih, Blackpink Akan Comeback dan Tur Dunia Tahun 2025 Mendatang!

Buat Para Blink Harus Siap-siap Nih, Blackpink Akan Comeback dan Tur Dunia Tahun 2025 Mendatang!
(pinterest.com) Buat Para Blink Harus Siap-siap Nih, Blackpink Akan Comeback dan Tur Dunia Tahun 2025 Mendatang!
0 Komentar

sumedangekspres – BLACKPINK akan comeback tahun depan! Salah satu pendiri YG Entertainment, Yang Hyun-suk, baru aja ngasih bocoran rencana YG buat tahun 2025, salah satunya comeback BLACKPINK.

Meskipun keempat member udah merambah agensi solo mereka sendiri, tapi buat proyek grup BLACKPINK tetap di bawah naungan YG Entertainment.

“Next year, BLACKPINK bakal comeback, yang pastinya ditunggu-tunggu banget,” kata Yang Hyun-suk di video YouTube yang diunggah Senin (22/7) pagi.

Baca Juga:Terlilit Tali Layangan, Pesawat Heli Ini JatuhDitresnarkoba Berhasil Bekuk 2 Orang Pengedar dan Sita 30 Kg Ganja

Dia juga bilang kalo tahun depan bakal jadi waktu mulai tur dunia buat BLACKPINK, tapi detilnya masih dirahasiain, termasuk jadwal tur mereka.

Pengumuman ini mengkonfirmasi rumor tentang comeback BLACKPINK 2025 yang beredar beberapa bulan terakhir.

Comeback ini jadi yang pertama buat Jisoo, Jennie, Rosé dalam tiga tahun terakhir setelah rilis Born Pink di September 2022.

Setelah rilis album itu, BLACKPINK langsung gelar konser Born Pink World Tour dari Oktober 2022 sampe September 2023.

Mereka mulai dari Seoul, Korea Selatan, terus ke Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa.

 Di Asia juga mereka sempet konser, termasuk di Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Maret 2023.

Konser tur Born Pink mereka ditutup dengan megah di Gocheok Sky Dome, yang jadi tempat konser dua hari dengan kapasitas 35 ribu orang per hari.

Baca Juga:Pemandi Jenazah Vina Beri Tanggapan Perihal Kondisi Tubuh Vina, Akui Temukan Banyak LendirBahan Alami yang Dijamin Ampuh Kecilkan Pori-pori dan Bikin Wajah Auto Mulus!

Sejak debut tahun 2016, BLACKPINK udah punya dua album studio. Album pertama mereka, The Album, keluar tahun 2020, diikuti Born Pink dua tahun setelahnya.

Selama tujuh tahun mereka aktif sebagai BLACKPINK, udah ada 12 single yang mereka rilis, dari Whistle dan Boombayah pas debut sampe single terbaru mereka, Shut Down.

Di November 2023, BLACKPINK juga udah kontrak baru sama YG Entertainment buat lanjutin karier mereka sebagai grup, meski kegiatan personal dan solo diatur masing-masing agensi mereka sekarang.

Jisoo aktif di BLISSOO, Jennie di ODD ATELIER, Rosé di THEBLACKLABEL, dan Lisa di LLOUD.

0 Komentar