Keindahan Objek Wisata Alam Batu Karang Nini yang Memecah Ombak

Pantai karang nini
Keindahan alam Pantai Karang Nini, Istimewa-portalpangandarankab.go.id
0 Komentar

sumedangekspres – Pantai Karang Nini menampilkan pemandangan batu karang yang menjadi daya tarik utama objek wisata ini. Nama “Karang Nini” berasal dari bahasa Sunda yang berarti karang yang mirip nenek.

Para wisatawan dapat menikmati keindahan batu karang yang memecah ombak ini. Suasana di tempat wisata ini masih asri dan cukup tenang, cocok untuk melepas penat atau mengisi liburan di akhir pekan.

Pantai Karang Nini adalah tempat yang menakjubkan dengan banyak batu karang yang memecah ombak, sesuai dengan namanya. Keunikan dari pantai ini terletak pada kemiripan karangnya dengan nenek. Pemandangannya sungguh indah, dengan hamparan pasir yang luas dan hutan yang terdiri dari pohon jati dan mahoni, menciptakan suasana yang sejuk dan menenangkan.

Baca Juga:Kamu Mencari Ketenangan dan Healing?, Cobalah Berkunjung ke Pantai Madasari PangandaranPesona Keindahan Pantai Pasir Putih Pangandaran

Dari pantai ini, kamu dapat menikmati pemandangan Nusa Kambangan di arah timur serta Teluk Pananjung. Selain itu, pantai ini juga menyediakan kesempatan untuk mempelajari flora dan fauna, berkemah, dan tentu saja berfoto-foto untuk mengabadikan kenangan indah di sana.

Pantai Karang Nini terletak di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 11,7 KM dari Bundaran Marlin Pangandaran atau dapat ditempuh dalam waktu sekitar 25 menit perjalanan.

Pantai ini buka 24 jam, namun disarankan untuk datang sekitar pukul 4-5 sore agar dapat menikmati pemandangan matahari terbenam sambil duduk santai di pantai.

Harga tiket masuk ke Pantai Karang Nini adalah Rp 5.000 per orang. Selain itu, terdapat biaya tambahan untuk parkir kendaraan, yaitu Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil.(*)

0 Komentar