Bikin Heboh, Rose Blackpink Cover Lagu Trailer Pachinko 2

Bikin Heboh, Rose Blackpink Cover Lagu Trailer Pachinko 2
(cantika.com) Bikin Heboh, Rose Blackpink Cover Lagu Trailer Pachinko 2
0 Komentar

sumedangekspres – Pachinko baru saja merilis trailer perdana untuk musim kedua yang akan tayang tahun ini. Trailer ini menampilkan cover lagu “Viva La Vida” dari Coldplay yang dinyanyikan ulang oleh Rosé dari BLACKPINK, seperti yang dilaporkan oleh Forbes pada Senin (22/7).

Selain menjadi bagian dari trailer, versi cover ini juga akan kembali diputar saat episode terakhir atau finale dari musim kedua Pachinko.

Rosé, yang nama lengkapnya Roseanne Park, memberikan sentuhan emosional yang mendalam dengan vokalnya yang khas pada lagu ini, menambahkan nuansa yang mendalam dalam narasi drama ini.

Baca Juga:Kabar Bahagia Dari Joshua Suherman Tentang Kelahiran Pertama Sang Istri, Clairine ClayMengharukan, Inilah Pesan Jennife Coppen untuk Mendiang Suami, Dali Wassink

Musim kedua Pachinko akan mengambil latar berbagai tempat, termasuk Osaka pada tahun 1945. Cerita akan terfokus pada perjuangan Sunja (diperankan oleh Kim Min-ha) untuk melindungi keluarganya dari kesulitan dan kehancuran yang ditimbulkan oleh Perang Dunia II.

Sementara itu, cerita Solomon (diperankan oleh Jin Ha), cucu dari Jinha, akan berpusat di Tokyo pada tahun 1989, di mana ia berusaha mendapatkan pengaruh finansial di tengah masyarakat yang selalu menilainya karena latar belakangnya.

Musim pertama Pachinko mengisahkan bagaimana Sunja membantu ibunya menjalankan rumah kos selama pendudukan Jepang di Korea, sebelum dia memulai kehidupan barunya di Osaka setelah menikah dengan Baek Isak (diperankan oleh Noh Sang-hyun).

Hubungannya dengan Koh Han-su (diperankan oleh Lee Min-ho), seorang broker ikan yang memiliki pengaruh besar di desa, membentuk jalannya hidup yang penuh dengan pilihan yang sulit dan tidak terduga.

Kisah keluarga Sunja, yang meliputi generasi berikutnya, menunjukkan bagaimana mereka berjuang atau berdamai dengan diskriminasi yang mereka hadapi sebagai warga Korea yang pindah ke Jepang.

Pachinko membandingkan perjalanan Sunja dengan cucunya, Solomon, dalam penggambaran yang kaya akan sejarah dan perjuangan pribadi.

Musim pertama Pachinko telah meraih 11 penghargaan internasional yang termasuk Peabody Award, American Film Institute Award, Critics Choice Award, dan Gotham Independent Film Award, menegaskan popularitas dan apresiasi kritisnya.

Baca Juga:Polisi Berhasil Bongkar Sarang Narkoba dan Sita Puluhan Kilogram SabuArus Lalu Lintas Terhambat karena Truk Muatan yang Terguling

Musim kedua akan disutradarai oleh Leanne Welham, Arvin Chen, dan Sang-il Lee, dengan pemeran utama termasuk Yuh-Jung Youn sebagai Sunja versi dewasa, Anna Sawai, Jung Eun-chae, Soji Arai, Han Jun-woo, dan Kim Sung-kyu.

0 Komentar