Buruan dan Jangan Sampai Kehabisan! PT Perushaan Industri Ceres Buka Lowongan Kerja di Bandung

Buruan dan Jangan Sampai Kehabisan! PT Perushaan Industri Ceres Buka Lowongan Kerja di Bandung
(pngtree.com) Buruan dan Jangan Sampai Kehabisan! PT Perushaan Industri Ceres Buka Lowongan Kerja di Bandung
0 Komentar

sumedangekspres – PT Perusahaan Industri Ceres, yang dikenal sebagai produsen coklat Silverqueen, sedang membuka peluang kerja untuk berbagai posisi menarik di Kabupaten Bandung.

Informasi pendaftaran tersedia hingga 5 Agustus 2024 dan tidak ada biaya pendaftaran. Lowongan ini terbuka untuk semua orang.

Posisi yang tersedia meliputi Electrical Supervisor, Sustainability Coordinator, QA Regulatory, Process Engineer, Lab Analyst, Maintenance Technician, dan Production Operator.

Baca Juga:2 Begal Sadis Akhirnya Diringkus Kepolisian di PanturaTak Terima, Orang Tua Laporkan AD ke Polisi Atas Kasus Pelecehan Seksual, Ternyata AD Sudah Cabuli 11 Anak

Calon pelamar diharuskan sudah divaksinasi dengan dosis ketiga, siap bekerja dalam 3 shift, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia.

Setiap posisi memiliki persyaratan spesifik yang dapat dilihat lebih lanjut mengenai kualifikasi dan cara melamar di akun media sosial resmi Disnaker Kabupaten Bandung, yaitu Instagram @disnaker_bandung.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan terkemuka ini dan membangun karier di PT Perusahaan Industri Ceres! Bagikan informasi ini kepada teman dan keluarga yang mungkin tertarik untuk melamar.

0 Komentar